Hai para pembaca TQM, thanks buat yg udh vote, mumpung author lagi ada waktu jdi di update,
jangan sungkan" buat yg ngerasa gk pas alurnya atau apa gtu bisa komen tpi jangan yg membuat author tersinggung kasi saran aja
Oo iya jangan lupa untuk vote nya karna author sngtt membutuhkannya, semakin banyak vote dan komen semakin cepat author nyelesaiin cerita ini, jangan cuma mampir aja.
Tolong hargai karya orang lain👌~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Brum
Brum
Brum
Bunyi deruman motor bersahutan terdengar di halaman sekolah Netta high school atau bisa disingkat menjadi NHS. Sekolah yg terkenal karna murid-murid nya rata-rata anak terpandang, dan juga murid nya memiliki otak cerdas yg sering kali menjuarai berbagai perlombaan.Siswa maupun siswi memekik melihat keturunan Allandra khususnya kpda Abang Franetta. Tpi aja juga yg heran dengan motor sport berwarna Hitam mengkilat yg jika dilihat-lihat postur tubuhnya seperti perempuan.
Anak barukah?
Ga ada info tuh kalo anak baru
Jika dilihat-lihat itu cewe deh
Omongan para murid hanya dianggap angin lalu oleh Franetta, dirinya masih setia berada diatas motor sportnya membuat para murid penasaran. Tpi tak lama ia membuka helmnya yg membuat wajah cantiknya seketika terlihat bersamaan dengan Hembusan angin menerpa wajahnya membuat Franetta semakin cantik apalagi hanya memakai make up natural.
Whatt?!itu neklam?!
Neklam cantik bet dah kalo ga pake make up
Alah palingan cuma mau narik perhatian Regan
Hinaan, cacian tak ia pedulikan, Franetta hanya berjalan dengan wajah datarnya memasuki klsnya yg ia dapat dari ingatan Franetta asli,
Franetta itu kls.10, sedangkan Abang sepupunya, arsen dan bara kls.11, Abang kandungnya, Erlino kls.12.Sesampainya dikelas Franetta hanya mendudukan diri pada kursi yg juga ia dapatkan dari ingatan Franetta asli.
"Eh itu tempat duduknya sahabat gw"ucap seorang gadis dengan rambut panjang sepinggang yg Franetta ketahui itu satu-satunya Sabahat Franetta asli.
"Gw Franetta"balas dingin Franetta."OMG, sahabat gw jadi cantik beginiii,"teriakan membahana itu juga dari seorang gadis yg sama, Ber name tag Selafina biasa dipanggil Fina. Sedangkan Franetta hanya memutar bola matanya malas mendengar teriakan sahabat asli tubuh yg ia tempati.
"Lu harus jel...."belum sempat Fina menyelesaikan ucapannya..Kringg
Bunyi bell mendahului ucapan Fina yg belum sempat selesai diucapkan.
Setelah bell berbunyi menandakan kelas akan segera dimulai, seorang guru pun masuk ke kelas tersebut yg bernama pak Budi atau sering dipanggil Padi.
"Baiklah anak-anak kita akan lanjutkan pembelajaran kemarin...bla...bla...bla...bla...bla..."Tak lama bunyi bell istirahat terdengar membuat siswa-siswi bersorak riang.
"Berhubung bell istirahat sudah bunyi mari kita akhiri pelajaran hari ini, bapak tutup jangan lupa belajar dirumah, assalamualaikum wr.wb."ucap Padi(Pak Budi).
"Wa'alaikumsalam wr.wb"jawab serempak kls. Tersebut kec.franetta tentunya. Siswa/i pun berhamburan keluar ada yg ke kantin mengisi perutnya yg keroncongan, ada juga yg membaca buku ke perpustakaan, kutu buku.Sedangkan Franetta hanya berdiam diri dikelas.
"Ayolah nett"Rayu Fina. Sedari tadi sahabat pemilik tubuh ini merengek meminta ke kantin.
"Hm"balas Franetta yg membuat Fina bersorak gembira.
"Cih, Drama"batin seseorang."Seseorang juga bisa bersembunyi dibalik topeng palsunya"
~Author gnkrahayuFollow akun
Ig: digmint08
Tiktok: scarlettg09/flowrs71
WP: gnkrahayu#vote
#coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Queen Mafia
Teen FictionWarning!!! Dilarang plagiat cerita ini!!tolong hargai karya orang lain. ••••••••••••• Granetta Azzila Ardinata, gadis penyuka darah karna kejadian masa lalunya. Ia berasal dari keluarga terkenal dengan menduduki posisi terkaya no. 3 di dunia. "Kau g...