KUROO TETSURO | Kebenaran

384 31 0
                                    



“Hai (Name)-San!” “(Name)-San ohayou!” “(Name)-Senpai apa kabar!” (Name) membalas semua dengan gaya yang berbeda beda mengikuti orang yang menyapanya.

YA! Disinilah Si gadis yang sangat humoris, cantik, pintar, dan pintar bergaul, (FullName) namanya.

“Ohayo Minna!!” dengan heboh (Name) memasuki kelasnya

“Ohayo (Name)” “Ohayo”, teman teman (Name) sudah tak heran dengan kelakuan heboh setiap harinya, toh.. Sudah 3 tahun mereka menghabiskan waktu senang sedih bersama.

“Kau sangat semangat seperti biasa ya (Name)” Ini lah dia si buaya comberan, Kuroo Tetsuro.

“Woee tumben lo nggak telat” (Name) dan Kuroo melakukan tos.

“Ya kan ada PR”

…. Hening…

“HAH! PR APAAAA”

“Heh mulutlo bau jigong! PR MTK… ohoho tumben nih si anak pinter lupa PR” Kuroo menatap (Name) dengan wajah menggoda, namun…

(Name) kembali santai lalu membuka tas dan mencari buku Matematiknya dan meletakkan buku di meja.

“Hal berapa Kur?”

“Kar kur kar kur sembarangan! Hal 209”

“Bentar..” (Name) terlihat membuka halalam per halaman buku…

“Owalah ini toh kirain yang mana”.

Kuroo menatap aneh buku (Name) dan mengambil buku tersebut. Terkejut? Pasti! Kuroo melihat semua buku penuh coretan angka angka dan rangkuman rumus tembakan, soal-soal di dalam buku juga sudah terjawab oleh angka yang sudah di susun apik oleh (Name).

“Buset lo! Ini semua udah lo kerjain?”  (Name) menatap angkuh Kuroo

“Iya lah gue kan rajin” (Name) berkata sambil mengusap hidung nya menggunakan  jempolnya.

“Gue pinjem ya”

“Eh jangan, tu coretan acak, nggak bakal paham kalo cuma di baca, kalo lo mau nanti gue ke rumah lo buat belajar bersama mumpung bentar lagi ujian akhir kan?”

“Bener nih? OK ntar pulsek ya!”

“Iya”.

“Masih pagi udah pada ribut anj. Lo berdua cocok deh, kenapa nggak jadian aje?” Ni Yaku tiba taba nongol aje lo.









































“Buat apa jadian kalo udah pacaran?”

Satu ruangan di buat heboh hanya dengan 6 kata yang di ucapkan (Name).

“Anj! Sejak kapan?!”
“Oasw tertomlack sebelum berjuang” “Kuroo gue udah punya doi toh…”
“(Name) gueeee”
itulah rata rata yang di ucapkan oleh orang orang yang ada di ruangan tersebut.

“Hah! Sejak kapan kalian…” Yaku Shock bukan maen baru tau Kuroo punya pacar, apa lagi pacarnya tuh (Name)-sepupunya.

“Sejak kapan ya Kuroo?”

“Em.. 4 tahun 9 bulan kemarin”

“uhm.. sebegitu lama sepertinya Yak-Kun”

“Kok gue nggak tau si?” Yaku nggak terima hal ini.

“Kami memang tak berniat mempublish kan nya.. Sudahlah kalian sana balik ke kelas, bel masuk segera berbunyi” (Name) mengusir Kuroo dan Yaku.


∆^∆^∆



“Kur, kok lu bisa dapet cewe se perfect (Name) sih ? Pake pellet dukun mana lo?” Yaku menatap curiga ke arah kuroo.

“Sembarangan! Sebenernya gue suka dia di pandangan pertama pas lomba IPA saat SMP, kita njalin hubungan dari sono, lama lama deket pas tau (Name) nya juga suka sama gue, ya udah gas aja sebelum di embat” Kuroo sejenak mengingat pertemuan tak terduga dengan (Name).

“Gak usah senyum-senyum lo, kek pedo awas kalo (Name) lo apa apain”

“Yee!” garis lengkungan terliat di wajah seorang Kuroo Tetsuro

Oneshot HaikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang