OIKAWA THOORU | Pengantin

464 35 1
                                    

Disini (Name), berada di sebuah pesta pernikahan.

Berada di panggung pengantin, berfoto dengan senyum yang terpampang di wajahku.

Tapi... apa benar itu senyum bahagia?

" 1, 2, 3... Cekrek! Ok! Sesi foto tamu sudah selesai"

•••

"Thooru, kau terlihat sangat tampan mengenakan jas putih itu" "Terimakasih (Name)"

"Kau juga terlihat sangat cantik... Kina Iwai- ah maksudku, Oikawa Kina!". "Arigatou (Name)-San"

'Lihat, dia terlihat sangat imut dan lembut apa bisa di bandingkann dengan ku?'

Ya... Thooru, orang yang aku sukai sejak lama menikah dengan adiknya Iwaizumi Hajime.

Setelah bercakap dan sedikit ber senda gurau, aku memutuskan untuk bergabung dengan teman alumni SMA Aoba Johsai.

"Sakit ya?"
"Diem lo mak!"
"Heh! Tambahin 'i' anj! Jadinya malah emak emak aelah!"
"bct!" Udah sakit hati, eh malah ngladenin anak bojong gede ini.
"Hayoloh Maki-san... (Name) nya marah..." Sarkas Kindaichi.

"(Name) cepet cepet UnCrush si Kusoikawa, dia dah nikah" Giliran Hajime debut.

"Hei! Disini ada keluarga besar Oikawa, jangan keras keras kalo ngomongin itu gblk! bisa bisa lu di hajar abis abisan sama mereka... Iya gw tau kok sana sana hush" (Name) berusaha stay cool walau sebenernya hati (Name) udah njerit njerit.

"Oasu ku kasih pencerahan malah ngusir"

"nyenyenye bct"

"Astaga (Name)... sopan dikit napa bahasanya! Dah gw duluan yo"

"Ikut!" Maki & Matsu.

"....harusnya gw yang disana..." (Name) nya lelah letih lesu loyo.

"Apaansi gw, gak baik mikir kaya gini di pesta pernikahan orang" (Name) Segera menepis semua pikirannya tersebut.

"(NAAAMEEEEEE)!!!" /Deg!/
'Kenapa... dia kesini sih. Ok kudu tetep kul'. "Iya?" 'Ok awalan yang bagus'.

"Lo kenapa sih? Kok kaya ngindarin gw?"

"Hah? Sejak kapan? Denger ya Thooru... Lo itu udah punya Istri jadi kudu jaga jarak ama yang namanya cewe! Kagak kaya pas e-sem-a"

"....gak usah pura pura. Gw tau lo... suka gue kan?"
(Name) lagi berusaha nahan tangisannya biar kagak pecah.

"Salahkah? Namanya juga suka, banyak toh fans lu suka lu?"

"(Name) maaf, gw gak bisa mbalas perasaan lo". 'Tahan (Name).. Tahan... ntar lo balik sepuasnya sono nanges.'

"Sejak kapan gw punya perasaan lebih ke elo?"

"SMP, Kelas 1"

"....itu masa lalu, gue sadar perasaan itu cuma perasaan sayang antar sahabat, udahlah urusin kehidupan masing masing. Lo udh punya istri jaga sikap"

Hening.. (Name) berusaha nahan tangisnya, sedangkan Thooru canggung.

Berterimakasihlah kepada Hajime yang datang mengatakan bahwa Thooru di cari oleh keluarga besarnya.

"Udah jangan nangis, ni" Hajime memberikan sapu tangan buat (Name)

"... menyakitkan"
...
"Aku tahu..."

Terimakasih buat yang nge vote
ʕ ꈍᴥꈍʔ🙏

Oneshot HaikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang