SAKUSA KIYOMI | Salkir

219 23 0
                                    

Normal pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Normal pov

______________________________________________


Sakusa Kiyomi

Pppp
Aaaaa
Sak!
Eh sumpah!
Tadi Sakusa ganteng banget anj 😭
Apa lagi pas ngespike
Sak!

Makasih

______________________________________________

"Anj anj anj, ko bisa salkir si, kenapa juga nama Sakura Komiyo sama Sakusa Kiyomi harus mirip si! memalukan!, ue ue ue" (Name) melempar hp nya.

Lalu (Name) kembali mengambil hp nya dan membaca percakapan itu lagi, akhirnya hp nya kembali di lempar.

Pagi hari (Name) bangun awal karena jadwal piket. (Name) mengingat bahwa jendela kelasnya juga mulai berdebu jadi (Name) memutuskan untuk mampir membeli cairan pembersih kaca di minimarket.


"You know you love me~, I know you care,
Just shout whenever and I'll be there~"

(Name) membersihkan kaca sambil menyenandungkan lagu Baby, dari justin bieber.

"You are my love, you are my heart
And we will never, ever, ever be apart"

Tanpa (Name) sadari ternyata ada seseorang yang sedang memperhatikan dari depan pintu kelas nya

"Are we an item? Girl, quit playing
We're just friends-, what are you saying?
Said, 'There's another' and look right in my eyes
My first love broke my heart for the first time and I was like"

(Name) beralih untuk mengelap meja meja yang berdebu

"Baby, baby, baby, oh
Like baby, baby, baby, no
Like baby, baby, baby, oh
Thought you'd always be mine, mine

Baby, baby, baby, oh- OoOoOoOOH... SA-SAKUSA - KUN?! Sejak kapan kau di sana!"

"Sejak awal kau bernyanyi, tak ku sangka gadis berisik seperti mu pandai bernyanyi"

Semburat merah muncul di wajah sang gadis, dan Sakusa hanya tertawa 'imut sekali saat wajah mu merah (Name) - chan'

"Memalukan" (Name) menutupi wajah dengan kedua tangannya lalu kembali membersihkan kelas dan papan tulis ia sisakan juga bagian membuang sampah untuk teman piket lainnya.

Normal pov end

Sakusa pov

Saat aku sedang mengerjakan pr ku tiba tiba hp ku terus berdering. Cih mengganggu pikirku namun aku menarik perkataan ku kembali saat melihat siapa pengirimnya

______________________________________________

(FullName)

Pppp
Aaaaa
Sak!
Eh sumpah!
Tadi Sakusa ganteng banget anj 😭
Apa lagi pas ngespike
Sak!

Makasih

______________________________________________

Aku terkekeh karena (Name) tak kunjung membalas, aku tebak mungkin dia sedang melempar hp nya dan tertidur.

Pagi hari aku bangun lebih awal karena aku suka ketenangan, hanya beberapa murid yang baru datang.

Tibanya di depan kelas aku mendengar nyanyian dari suara yang tak asing, ku lihat (Name) sedang mengelap kaca dan sedang bersenandung ria.

Oh sh*t dia melihatku, seharusnya aku mengintip saja tadi itu akan membuat (Name) lebih lama menyanyikan lagunya dan aku lebih lama menikmati suaranya.

"Baby, baby, baby, oh- OoOoOoOOH... SA-SAKUSA - KUN?! Sejak kapan kau di sana!"

"Sejak awal kau bernyanyi, tak ku sangka gadis berisik seperti mu pandai bernyanyi

Tiba tiba dia menutup mukanya yang seperti kepiting rebus, ahaha dia sangat imut, aku menyukainya apa lagi dia juga hobi bersih bersih.

Aku harap saat dia sedang membicarakan ku dia sering salkir ke aku.

Sakusa pov end



Sakusa pov end

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneshot HaikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang