Pendahuluan

215 13 3
                                    

Udah kayak skripsi aja ada pendahuluan segala. Tapi, gapapa, anggap aja penting.

Jadi, karena saya pribadi tidak begitu puas dengan ending manga Yakusoku no Neverland (kalau anime nya lumayan lah, iya tahu kok banyak yang di skip, tapi disini saya cuma membandingkan ending saja). Saya memutuskan untuk membuat fan fiksi yang berlatar di dunia manusia, setelah semua anak bahan makanan pergi ke sana tentunya (Saya sukanya yang bahagia-bahagia aja soalnya).

Untuk tokoh yang muncul, tentu saja ada Emma, Ray, dan Norman. Tapi selain mereka, tokoh lain juga muncul , termasuk tokoh-tokoh yang muncul di Manga, yang sedihnya tidak muncul di anime.

PERINGATAN!
Paragraf selanjut-selanjutnya akan mengandung spoiler (kalau belum baca manga sampai akhir harap sadar diri, karena saya tidak ingin disalahkan)




























Ada beberapa kondisi, yaitu.
- Emma tidak lupa ingatan! (Sungguh saya ingin sekali ending ini, tapi versi manga)
- Yugo dan Lucas masih hidup! (Bunker Dad! Jangan tanya saya gimana ceritanya, pokoknya mereka masih hidup. Titik gak mau koma)
- Mama Isabella masih hidup! (Seperti versi animenya)
- Semua bahan makanan langsung sampai di rumah keluarga Ratri setelah melewati gerbang. (Gak ada drama kepisah dan masuk berita tv segala)

Sekian basa-basi yang udah basi. Semoga kalian suka cerita buatan saya. Selamat Membaca!


-----------------
6-Apr-2022

Keseharian di Dunia ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang