Kita sudahi flashback yang panjang itu ya bund....
.
.
.
.Yeji tersadar dari lamunan sambil menatap ke arah Karina dan Giselle yang masih bercanda di tempat mereka.
Teman temannya kembali bertanya bagaimana Yeji berhasil lolos, apa lagu yang dibawakan dan bagaimana komentar dari para juri.
Yeji tersenyum malu saat semua menjadi perhatian dengannya.
"Ah berhenti bertanya seperti itu, aku yakin Yeji sedang tersipu malu sekarang yang penting hasilnya dia sudah diterima" ujar salah satu temannya.
"Tapi bukankah kau tahu agensi itu banyak mendapat masalah? Dari berita dating palsu dan juga kasus bullying"
"Apakah Yeji pernah berlaku jahat kepadamu? Tidak kan? Itu idolnya saja yang bermasalah tapi selama ini Yeji menjadi teman baik kita kan?"
Yeji tersenyum "terima kasih teman teman tapi sungguh aku baru saja akan memulai, terimakasih ucapan dan dukungannya semoga aku tidak mengecewakan kalian"
Yeji sebenarnya takut karena dia baru saja di terima sebagai trainee, takut ekspetasi teman temannya tinggi dan takut jika dia akan mengecewakan semuanya.
"Ah aku yakin kau pasti bisa"
"Benar, kemampuan dancemu juga mempuni jadi jangan berkecil hati ya. Kami akan selalu mendukungmu"
"Terimakasih semuanya" ucap Yeji lalu melihat Karina dan Giselle yang berjalan keluar dari kantin, mereka sudah selesai makan siang.
----
Yeri keluar dari ruangan dospemnya. Ia tampak tersenyum bahagia dan berjalan dengan semangat.
"Ah benar, aku harus memberi kabar mereka"
Yeri mengeluarkan ponselnya, membuka roomchat keluarganya.
Anggota Grup chat
Paman Nickhun
Aunty Tiff
Olaf Unnie🐹
Unnie 🐰
Karomi 😈Yeri mengirim foto selfie.
SONBAE FAM 🎀
Akhir yang indah hari ini, aku akan segera revisi
Aunty Tiff
Wahh congratulation baby 😘
Cepat selesaikan, aunty akan mengajakmu pergi kemari🤣 Jika aunty mengajakku kau juga harus mengajak yang lain
Karomi 😈
Benar! Aunty, berbuatlah adil
Aku juga akan lulus sebentar lagi... Apakah aku juga akan pergi ke sana?Aunty Tiff
Ah baiklah kalau begitu menunggu si bungsu lulus, itu 2 bulan lagi kan???Unnie 🐰
Apakah aku harus mengambil cuti?
Selamat untukmu adik kecil @.you
KAMU SEDANG MEMBACA
UNNIES | Red Velvet [Season 1 END]
ФанфикIrene yang sejak berumur 15 merangkap menjadi orang tua mereka harus melindungi Yeri dan juga Karina dari pamannya terus datang, berusaha untuk merebut kekayaan keluarga mereka dan mencelakai keduanya. Bisakah Irene melindungi keduanya? Akankah peng...