💙 Awake (bonus chapter) 💙

281 13 0
                                    

Karina membuka matanya dengan tiba tiba. Di malam yang tenang itu Karina terbangun secara mendadak.

Ia langsung duduk, jantungnya berdegup dengan kencang. Ia kembali mengingat kembali kejadian yang baru saja muncul di mimpinya.

.
.

Sebuah mobil menabrak dengan kencang mobil yang berisi dirinya dengan seluruh keluarganya. Eomma, appa, Irene Unnie dan Yeri Unnie. Mobil itu terguling beberapa kali di jalanan dan membuat semua penumpang mati.

Saat itu mereka semua masih kecil.

Setelah berhenti terguling hanya Karina yang saat itu sadar dan melihat Yunho yang berjalan menghampiri mereka dengan tatapan dingin.

.
.

Johnny kekasihnya, yang ada di sampingnya ikut terbangun. Ia langsung memeluk Karina untuk menenangkannya.

"Kau mengalami mimpi buruk?" tanya Johnny. Ia tidak memakai baju atasannya dan menunjukkan tubuh dan lengannya yang kekar memeluk Karina yang masih terlihat sangat terkejut itu.

Karina mengatur napasnya, lalu mengangguk untuk menjawab Johnny.

"It's okay, itu hanya mimpi" Johnny mencoba menenangkan Karina. Ia menggenggam tangan Karina.

Karina menoleh kebelakang, melihat Johnny yang juga menatap kearahnya.

"It's okay" ucap Johnny lagi.

Karina mengangguk, kemudian memegang pipi Johnny dan mendekatkan wajah mereka. Ia mencium Johnny dengan lembut dan sambil memejamkan matanya.

Johnny langsung mengimbanginya, tangannya menarik tengkuk Karina untuk lebih memperdalam ciumannya. Ia juga sedikit memiringkan kepalanya untuk mendapat akses lebih pada bibir Karina.

.
.

--------------
.
.

Maafkan author part bonusnya langsung agak panas seperti ini wkwkwkwkw.

Karena di season 2 banyak adegan gitu. Jadi siap siap ya, dan season 2 lebih ke perjalanan cinta dan karir Karina yang akan disorot.

Kalau season 1 lebih ke Irene kan. Tinggal Yeri nih 🤣 tapi aku ingin menjaganya dari siapapun. Tidak ada yang boleh menyakiti si bontot RV 😭

Btw habis ini aku bakal upload nama tokoh asli dari cerita ya. Seperti janji sebelumnya.

UNNIES | Red Velvet [Season 1 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang