9

409 57 6
                                    

"Aduhh kak bukan gitu, kemarin aku takut ganggu kakak. Jangan gini kak tolong" ucap aran menahan fiony pergi.

"PLIS kak, jangan gini. Aku salah kak. Aku ga kayak gitu lagi deh" aran

Aran menarik nafas dan berkata

"Kakak tu kakakku satu satunya. Aku ga mau jauh dari kakak."

"Aku ga mau kakak kenapa kenapa"

"Aku ga mau gagal ke dua kalinya jagain kakak" ucap aran dengan sungguh sungguh.

Fiony mulai menangis. Aran langsung memeluk fiony. Sungguh dirinya sangat bersalah. Sudah lama dia tidak membuat fiony menangis.

Terkahir waktu dulu saat SD.

"kakak juga minta maaf udah diem in kamu" fiony sambil menangis dipelukan  aran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kakak juga minta maaf udah diem in kamu" fiony sambil menangis dipelukan  aran.

Aran akhirnya bernafas lega. Fiony sudah tidak marah lagi kepada aran.

Setelah fiony selesai menangis dan melepas pelukannya. Aran langsung mengantarkan fiony kembali ke kelas. Aran menggandeng tangan fiony hingga sampai ke kelas.

Didepan kelas fiony*
"Udah sana kak masuk, maaf ya jadi telat pelajarannya. Nanti bilang ijin ke kamar mandi aja. Oke"

"Kalau dimarahin, bawa namaku aja. Biar nanti aku yang dihukum. Ingett kak" ucap aran sambil mengelus rambut fiony.

"Jangan mau dihukum, awas aja tu guru nyuruh kakak gue lari lapangan" ucap aran yang membuat fiony menahan gemasnya.

Setelah mengantar fiony aran langsung menuju kelasnya, kelasnya berada dilantai 1.
Sedangkan kelas fiony dilantai 2.

*kelas aran

Aran langsung mendudukan dirinya dibelakang zean ollan.
Jadi tempatnya bagian tengah zean ollan, belakangnya aran sendiri, dan terkahir dibelakang aran ada aldo oniel.

"Oyy dari mana aja si lu, untung belum mulai ni" ucap ollan menghadap belakang.

"Biasa bujuk kakak gue, wahh ga lagi deh buat kakak gue marah. Ngerii" aran menghela nafas

"Dah ah gue mau tidur, ngantuk. Nanti bangunin gue kalau dah mulai" merebahkan tangannya dimeja untuk dijadikan bantal.

Setengah jam berlalu, aran masih tidur. Tiba tiba ada kakak panitia PLS dateng.

"Permisi Pagi semua
Perkenalan saya gracia wakil ketua osis SMAN 48
Dan disamping saya ada..." Ucap gracia yang tiba tiba terpotong

"SAYA SHANI INDIRA KETUA OSIS YANG AKAN MEMIMPIN JALANNYA PLS"

"SEMOGAA KALIAN SEMUA MENGIKUTI PERATURAN YANG ADA TERUTAMA"

"TIDAK TIDUR DIKELAS" ucap shani dengan lantang karena melihat murid yang sedang tidur.

Teman teman aran tau kalau yang dimaksud kakak kelasnya itu ada dia.

"Oyy cungg, gila ya lo bangun jangan kek kebo" bisik olla melirik kebelakang

4 LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang