Jisung berjalan di koridor sekolah yang sedang ramai ramai nya karena waktu istirahat telah tiba. Ia melangkah kan kaki panjang nya menuju lokernya berniat meletakkan buku yang sekarang berada di tangannya.
Jisung membuka pintu lokernya, ia mengernyit ketika melihat satu kotak bekal berwarna kuning di dalamnya. Jisung mengambil kotak tersebut, di atas tutup kotak tersebut terdapat kertas origami kecil dengan tulisan "di terima ya, dari orang ganteng ;)".
Jisung meletakkan bukunya ke dalam loker terlebih dahulu sebelum membuka kotak bekal yang entah dari siapa.
"AAAAA KECOA!!" Jisung langsung melemparkan kotak bekal berwarna kuning tersebut.
Membuat 3 ekor kecoa yang ada di dalam nya keluar dan berlarian ke sana ke mari, salah satunya bahkan ada yang terbang, membuat beberapa siswa siswi yang lewat memekik panik dan berlarian.
Jisung memejamkan matanya menahan kekesalan nya. Tanpa di tanya pun Jisung sudah tau siapa orangnya.
"Na Jaemin sialan! Awas lo!" Jisung mendesis pelan. Ia kembali menatap beberapa ekor kecoa yang masih berkeliaran, Jisung bergidik geli dan dengan langkah cepat pergi dari situ.
Jaemin yang sedari tadi bersembunyi di balik tembok yang tak jauh dari situ tertawa puas. Apalagi ketika melihat wajah terkejut di tambah takut dan wajah kesal Jisung, Jaemin sudah mengabadikan hal tersebut di ponsel nya.
Jaemin langsung memasukkan ponselnya ke dalam saku ketika melihat Jisung yang mulai meninggalkan loker dengan wajah yang memerah kesal. Jaemin dengan langkah santai nya berjalan kembali ke kelas.
Ting!
Jaemin kembali membuka ponselnya yang berbunyi tanda ada pesan masuk.
Jisung babih😘
|Jaemin ajg
Knp si sayang?|
Masih pagi udh ngomong kasar aja||Gue bilangin bunda lo
|Biar uang jajan lo di potongBilangin aja|
Gue tinggal minta ke mami||Idih idih
|Ngapain lo minta minta ke mami gue
|Gue bilang ke mami biar jangan di kasihKan mami mu mami ku juga😉|
Ga akan ngaruh, mami kan lebih sayang|
gue|Uuuu dasar anak pungut!
Lo anak haram!|
|Lo anak setan!
Lo anak monyet!|
Kalo sama pantat lo mau gue|
Sekalian gue tusuk pake anu gue biar enak|
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby🔞|Jaemsung
Teen FictionCerita oneshoot / twoshoot / threeshoot / lebih Jaemin Jisung. Note: cerita disini akan ending dalam 3-5 chapter atau lebih. Jika sudah end maka cerita selanjutnya berbeda lagi. Tentang Jaemin dengan segala cintanya untuk Jisung. •BxB •18+ •Harap pa...