Ku publish ulang karena perubahan status.
Sebelumnya mereka mahasiswa, diubah jadi udah kerja.Dan juga perubahan bahasa dari non baku ke baku.
*****
Hari ini adalah weekend, dan Jaemin memilih menghabiskan hari liburnya dengan memanjakan dirinya sendiri. Seperti jalan jalan ke tempat yang ia mau, makan banyak makanan enak, belanja kebutuhannya dan banyak hal lain yang dilakukannya.
Masalah uang, tidak usah ambil pusing, mau belanja sebanyak apapun duitnya tidak akan habis. Dan sekarang lelaki itu memilih menonton film sebagai penutup dari hari liburnya. Memilih film bergenre action romance yang cukup diminati oleh banyak orang.
Setelah memesan tiket, popcorn dan segelas minuman. Jaemin mulai berjalan menuju cinema yang akan menjadi tempatnya menonton. Ketika masuk, ternyata pengunjung cukup ramai, padahal Jaemin mengira akan sepi, karena sekarang sudah pukul 8 malam.
Tak ambil pusing, ia memilih berjalan menuju kursinya yang ada dipaling belakang dan dipaling pojok. Ia memesan kursi sweet box.
Sweet box biasanya dipesan oleh sepasang kekasih agar lebih privasi ketika bermesraan. Namun Jaemin memesan sweet box karena tempatnya yang cukup luas. Ia bisa selonjoran dan ia bisa melakukan apapun tanpa takut dilihat orang.
Dan sekarang, Jaemin sudah duduk anteng dengan kaki yang diluruskan keatas kursi dan popcorn yang ada di pangkuannya. Semua berjalan lancar sampai akhirnya tiba tiba ada seseorang yang tidak ia kenal duduk di pangkuannya.
Alis Jaemin menukik bingung, "Siapa?"
Lelaki itu tersenyum manis, "Jisung."
"Kita kenal?"
"Tidak. Maka dari itu ayo kenalan. Aku Jisung, kau?" Jisung mengulurkan tangannya namun hanya dibalas tatapan datar oleh Jaemin.
"Minggir."
Lelaki manis yang Jaemin ketahui bernama Jisung itu tampak merenggut lalu kemudian menggeleng.
"Tidak."
"Minggir atau ku jatuhkan?"
"Galak banget." Dumel Jisung. Tak memperdulikan wajah Jaemin yang terlihat kesal. Jisung dengan santai mengambil popcorn dari tangan Jaemin, menggeser duduknya agar lebih dekat, menyenderkan kepalanya ke bahu Jaemin lalu memakan popcorn lelaki itu tanpa izin.
Dan Jaemin semakin dibuat kesal oleh tingkah manusia dihadapannya. Wajahnya manis manis gemesin si, tapi kalo sifatnya gini, skip deh.
Jaemin berniat bangkit namun Jisung semakin menakan kakinya. Menahan lelaki itu agar tidak bisa bangkit.
"Aku sendiri dan kau juga sendiri, apa salahnya menonton bersama? Aku tidak akan macam macam."
"Aku tidak mau menonton bersama orang asing."
"Kan sudah ku bilang, ayo kenalan supaya kita tidak asing lagi."
Jaemin berdecak kesal mendengar jawaban lelaki itu. Ia pada akhirnya hanya bisa diam meski dalam hati mendumel dan menyumpah serapahi Jisung. Beruntung jejeran belakang sweet box semua. Dan harga sweet box memang berbeda dengan kursi biasa, maka dari itu jejeran belakang terkesan sepi dan hanya ada dua orang di kursi seberang. Jadi tidak ada yang mendengar perdebatan mereka.
Semuanya berjalan lancar. Jisung tampak anteng menonton film dengan sesekali memasukkan popcorn milik Jaemin kedalam mulutnya. Pun dengan Jaemin yang berusaha menikmati filmnya.
"Aaaaa..." Jisung secara tiba tiba menyodorkan sebuah popcorn kehadapan mulut Jaemin.
Jaemin menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby🔞|Jaemsung
Novela JuvenilCerita oneshoot / twoshoot / threeshoot / lebih Jaemin Jisung. Note: cerita disini akan ending dalam 3-5 chapter atau lebih. Jika sudah end maka cerita selanjutnya berbeda lagi. Tentang Jaemin dengan segala cintanya untuk Jisung. •BxB •18+ •Harap pa...