Mobil mahal taehyung memasuki villa mewah keluarga Park. Teahyung memarkirkan mobilnya di antara banyak mobil mewah para tamu yang berjejer rapi di halaman village besar dan megah milik keluarga park.
Mengingat Min yoongi adalah seorang Presdir perusahaan Min, tentu tamu undangan yang menghadiri pesta anniv ini bukanlah sembarangan orang.
Tak sadar saja dia, salah satu dari mobil yang terparkir banyak disitu adalah milik si jeon.
Setelan yang di pakai taehyung biasa saja tidak terlalu formal seperti berada di kantor menurutnya. Tapi begitu memasuki pintu utama villa banyak pasang mata menaruh puja padanya.
Sambil terus melangkah masuk liriknya melihat siapa saja tamu di sana, mana tau ada tamu undangan yang di kenali nya untuk duduk bersama.
Dapat ! Kim namjoon salah satu manager cabang perusahaan nya di Busan sekaligus kakak sepupunya.
" Joonie Hyung" taehyung langsung saja mendekat ke meja namjoon yang sedang menikmati jamuan bersama rekannya, taehyung kemudian mendudukkan diri di kursi kosong sebelah namjoon.
"Tae..sudah lama"
"Baru saja Hyung "
"Bersama siapa?"
"Sendiri saja"
Namjoon mengangguk. Paham betul jika tae sepupu nya ini tidak pernah mendekatkan diri pada siapapun.
Tak berselang lama saat mengobrol bersama namjoon, taehyung tertarik mengamati heran interaksi yang terjadi antara satu anak perempuan kecil berusia lima tahun dengan seorang pria tinggi tegap bertangan kekar yang berhias tatto penuh di lengan kanannya.
Interaksi itu tepat di depan meja tamu yang taehyung tempati, sayangnya pria itu membelakanginya dan terlihat punggungnya saja.
Tidak terlalu jauh, taehyung masih dapat mendengar jelas percakapan manja anak kecil itu.
"Paman......"
Pria itu dengan senang hati merentangkan tangannya sambil berlutut mensejajarkan diri sejajar dengan putri kecil yang memekik memanggilnya dengan sebutan paman.
Baru saja taehyung ketahui anak cantik itu adalah putri Min Yongi dan park Jimin, namjoon baru saja yang memberitahu.
"Jenny sayang" putri mungil itu memeluk sangat erat sang paman, tubuhnyapun hilang dalam dekapan sang paman.
"Paman tidak lupa bawa kado untukku kan? "
"Tentu sayang, kali ini bukan untuk jenjen saja,kado untuk bunda dan ayah juga ada."
Jenny bertepuk girang. Kemudian berceloteh tak karuan pada sang paman.
"Paman. Sebentar lagi libur sekolah, jenjen maunya liburan ke rumah paman yang London lagi ,bole ya paman ."
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAH INI
Short Story"SUDAH JIMIN ! Sudaaah jangan di lanjutkan lagiii.." taehyung menutup telinganya kepalanya menggeleng geleng tak kuat dengan apa yang di dengarnya. Namun jimin, jimin harus menyelesaikan ini semua.