#14 🔞

1.3K 75 6
                                    


Hi...
Votmen ya
jangan lupa follow juga☺️

Happy read..





Seumur umur taehyung tak pernah membayangkan jika dirinya akan menjadi penganut homoseksual, hal itu mengalir begitu saja. Apalagi kalau bukan karena dirinya telah dibutakan oleh cinta pada seorang jeon. Tak peduli itu dosa , yang ia ketahui hanyalah betapa dirinya sanggup memberikan apapun pada pria yang cintai bahkan tubuhnya.

"Mmh, sshh... aaaah...leebiiih keeen..caaang..mmphh.. aah"

Suara merdu jungkook bak penyemangat taehyung menghentak hentakan kejantanannya, dirinya seperti telah di rasuki iblis. Gerakan maju mundurnya begitu cepat tanpa jeda sembari memegangi pinggang jungkook agar tubuh itu tidak merosot jatuh akibat genjotannya, sebelah tangannya sesekali meremas remas bokong kenyal jungkook yang bulat dan besar untuk ukuran seorang lelaki.

Aura dominan taehyung menguar. Bak singa jantan musim kawin.

"Saayaang ..oh..kaau nikkmaat , aahhg .." ucapnya sambil menggeram .

Setelah posisi itu berlangsung lama jungkook beringsut untuk beralih mengubah posisi, kini tubuh berkeringat nya terlentang di atas dada bidang taehyung , mengalungkan tangan ke leher taehyung di belakangnya. Kaki nya mengangkang lebar agar penis berukuran besar itu leluasa menghantam lubangnya.

"Sssshhh .. aahh .. aah..haah..teeruus taampaaan..aah .."

Jungkook serasa tak berada di bumi lagi . Kepalanya mendongak bersandar di bahu taehyung rasanya melayang terbang ke langit . Taehyung meremas remas puting tubuh diatasnya tanpa mengurangi tempo genjotannya. Semakin lama ia semakin kuat mencengkram pinggang jungkook. Taehyung bergerak kesetanan . Kini temponya tak beraturan. Setelah itu sebelah tangannya beralih menggenggam penis jungkook kemudian memainkannya dengan gerakan mengocok.

"Aah.. ahh.. aah.. ssshh..
aaaaaahhhk" penis yang di mainkannya itu menyemburkan cairan deras ke awang awang.

Tubuh jungkook gemetar dan menggelinjang mendapat pelepasan di atas tubuh taehyung.

Dadanya naik turun mengatur nafas. Setelah bebepa kali hentakan taehyung pun menyusul menyemburkan banyak spermanya ke dalam lubang jungkook. Cairan itu meluber ke sela sela paha putih jungkook.

"Aaaarrggh saayaaaang..."

Jungkook melepas penyatuan lalu rebahkan diri di samping taehyung matanya terpejam lelah dan mulutnya sedikit terbuka , tenggorokannya kering karna terlalu lama mendesah.

Taehyung berjalan menuju kamar mandi setelah mengecup singkat bibir mengaga jungkook.

Tak lama setelah membersikan diri melilitkan handuk sebatas pinggang. Kemudian beranjak ke sisi ranjang . Taehyung perlahan mengangkat tubuh bongsor yang sudah terkapar lemas itu, membawanya ke kamar mandi dan meletakkan pelan tubuh jungkook ke dalam bathtub berisi air hangat yang telah ia siapkan. Taehyung dengan lembut membersihkan tubuh jungkook. Jungkook membiarkan saja pria Kim memperlakukannya sebagai seorang raja. Kalau bukan taehyung yang bersikeras membawanya ke kamar mandi,malas sekali bagi Jungkook untuk bangkit, ia akan tertidur tanpa peduli tubuhnya lengket penuh keringat.

Setelah kegiatan mandi memandi keduanya sudah bersih dan wangi.

"Kau kenapa ke London?" Tanya jungkook duduk di sofa kamar.

"Sudah ku katakan aku tak mau jauh darimu jungkook"

Jungkook berdiri sambil mengangkat kedua bahu terserahlah tidak penting jawaban itu baginya.

LELAH INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang