Disinilah valencia,di rumah mamah papahnya.Valencia enggan menceritakan kepada kedua orang tuanya.
Valencia hanya bisa menangis dalam diam dikamar mandi.dibawah shower kamar mandi.
Elvan datang,menanyakan keberadaan valencia kepada mertuanya. Ia langsung berlari kearah kamar valencia.
"Sayang"
Ia mendengar gemercik air dikamar mandi,memilih menunggu valencia.
/1 jam kemudian
Ia menjelaskan semua kepada nuafal, naufal bagian mengurus wanita sialan itu.
"Sayang,kok gak keluar keluar.aku bisa jelasin"
Namun tiada sautan,dari valencia didalam.tak ada pilihan lain selain mendobrak pintu.
BRAK
"Sayang!!!"
Elvan melihat valencia yang ada dibawah,elvan mematikan shower itu kemudian menggangkat valencia.
"Sayang bangun sayang"-ucap elvan
Valencia pucat sekali,tangannya dingin. Elvan menganti pakaian valencia dan dirinya. Kemudian menghubungi dokter.
Mamah dan papah nya khawatir saat mendengar valencia pingsan dikamar mandi.
"Anak kita pah"-mamah
"Dia baik baik saja kok"
Dokter datang,dan elvan langsung kena itrograsi oleh kedua orang tua valencia.elvan menjelaskan dengan jujur tanpa ada kebohongan bahwa valencia salah faham.
"Sabar ya,ini ujian pertama rumah tangga kalian.yang kuat ya"-tenang mamah,kemudian menepuk bahu mantunya.
Dokter keluar dari kamar valencia. Menjelaskan secara detail kondisi valencia saat ini.
"Kondisi pasien baik,hanya demam saja karna terlalu lama terkena angin dingin.sebaiknya dibawa istirahat karna kondiri imun pasien juga turun"
"Terimakasih"
"Sama sama,saya permisi pak bu"-pamitnya
"Mamah buatin bubur dulu ya,kamu jaga valencia aja elvan"-ujar mamah
Elvan hanya mengangguk patuh,kemudian masuk kekamar. Papah dan mamah pergi kebawah.
Valencia tertidur pulas dikasur,elvan mendekat. Melepaskan jasnya,lalu ikut berbaring,menarik pelan valencia kepelukannya.
Berkali kali dalam hatinya mengumpati dirinya sendiri karna perbuatannya.ia gagal lagi menjaga valencia sesuai janjinya.
"Maaf sayang,aku nanti akan jelasin"-gumam elvan,kemudian tertidur dengan valencia dalam pelukannya.
Mamah yang mau mengantarkan bubur mendadak diam,tak tega membangunkan keduanya. Akhirnya memilih menunggu dibawah saja.
/sore
Elvan terbangun terlebih dulu,ia menatap valencia yang masih terlelap.
Ia menyingkirkan poni valencia,mengecup pelan dahi valencia."Hem"-leguh valencia ketika terbangun,elvan mengeratkan pelukannya.
"Kak,ih minggir"
"Diem,saya jelasin"
"Buat apa dijelasin"
"Kamu salah faham valencia"-tegas elvan tanpa maksud membentak. Valencia diam,menurut.
"Jelasin"
Flasback》》》
Elvan tengah berkutat dengan berkas berkasnya,sesekali melirik hpnya kalau kalau istrinya menghubungi.
Ada wanita masuk,itu wanita yang sudah menghina istrinya kemarin. Wanita itu berlagak,melegak legokkan tubuhnya didepan elvan. Namun hanya dipandang datar elvan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧 𝐦𝐲 𝐚𝐫𝐦𝐬 (End)
Fanfiction《Repost》 Keduanya dijodohkan namun keduanya saling mencari keduanya dipertemukan divirtual lalu dipisahkan oleh kenyataan akhirnya dipertemukan lewat cara kedua orang tuanya Namun keduanya bersatu kembali Dan saling mengerti Gimana kisahnya? Mari ki...