Tak terasa sudah 1 tahun pernikahan elvan dan valencia.Valencia dan sahabat sahabatnya menghias ruang tamu seunik mungkin.
"Nih elvan bini lu niat bet ngerjain orang"-sena
"Diem lu bang"-valencia
Perkara hubungan segitiga arsya,aulia dan naufal. Aulia memilih naufal,arsya perlahan mundur.
Arsya menghilang sampai sekarang ini. Namun anehnya,valencia santai saja.ia tahu laki laki satu itu dimana.
Arsya sering menghubungi elvan dan valencia.jadi valencia bersikap biasa saja.ia bahkan tak memberi tau sahabatnya.ia ingin sahabatnya berusaha semampunya.
Namun diluar dugaan malah naufal terus merebut perhatian aulia bahkan aulia melupakan arsya
"Bangke,lu berdua malah mesra mesraan depan mata jones kek gua"
Ucap sena pada aulia dan naufal.membuat keduanya mendekil tajam.
"Diem lu bang,ganggu ae"-ketus naufal
"Idih,ogah mending gua cari pacar dibanding jadi babu"
"Carilah,besok gua bongkar aib lu kepacar lu ye"
"Damai len,gua sayang nyawa"
Sorenya
Valencia kerumah sakit,ia hendak konsultasi dengan dokter kandungan.
Ia sebenarnya sudah hamil 3 minggu lalu,sebelum elvan keluar kota.namun, dirinya merahasiakan semua nya dengan bagus.
/ruangan dokter
"Sehat baik ibu maupun janin mu,semuanya sehat tanpa ada celah"
Dokter memberikan foto janin valencia dan test itu. Valencia mengangguk dan pergi ,mengucapkan terimakasih.
Ia mampir keapotik menembus obat dan membeli testpack. Karna memang bagian rencananya .
Karna testpack nya tak sengaja terbuang waktu pertama.
Malam
Valencia sengaja mematikan lampu, mereka semua bersembunyi. Mendengar suara mobil elvan datang.
"Kok tumben mati"-gumamnya
Ia membuka pintu rumah pelan,kaget saat dirinya masuk sudah disambut yang lainnya.
"Congratulations on your wedding day"
Ucap mereka serempak,valencia tersenyum merentangkan tangannya.
Elvan berjalan mendekat kearah valencia,memeluk erat tubuh istrinya.
"Makasih"
"Hehehe,I love you my husband"
"I love too you more baby"
Mereka bertepuk tangan,menyaksikan kebahagiaan keduanya. Orang tua keduanya tersenyum,mendoakan yang terbaik bagi keduanya.
Skip
Semuanya sudah pulang,bahkan tanpa mereka sangka arsya hadir diacara sederhana ini.
Bersama seorang perempuan,mungkin arsya hanya menganggap teman tapi berbeda dengan temannya yang menyukai arsya dalam diamnya.
Valencia dan elvan sedang membersihkan diri. Kedua nya lelah akan acara tadi.
"Sayang,kado aku mana??"-tagih elvan
"Masih inget ternyata"-gumam valencia
Valencia membuka laci,mengeluarkan kotak sedang lalu menyerahkan kepada elvan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧 𝐦𝐲 𝐚𝐫𝐦𝐬 (End)
Fanfiction《Repost》 Keduanya dijodohkan namun keduanya saling mencari keduanya dipertemukan divirtual lalu dipisahkan oleh kenyataan akhirnya dipertemukan lewat cara kedua orang tuanya Namun keduanya bersatu kembali Dan saling mengerti Gimana kisahnya? Mari ki...