Skip
2 hari kemudian
Valencia tengah menatap cermin didepannya. Ia gugup karna hari ini adalah hari akadnya dengan elvan.
Mamah dan bunda tak henti hentinya memuji kecantikan valencia dengan balutan busana akad itu.
Disisi lain
Elvan tengah duduk didepan penghulu,sebentar lagi ia akan mengucapkan ijab kabul.elvan berjabat tangan dengan papah valencia.
Menatap valencia sejanak dilayar monitor menatapkan valencia sedang menunduk.
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudara/ananda adrian elvano bin zaki armada putra adrian dengan anak saya yang bernama valencia agatha bin abraham agatha dengan mas kawin berupa 1 unit apatemen,1 unit rumah,3 mobil,1 saham perusahaan utuh,14 gram perhiasan,uang tunai 13 miliyar dolar dan seperangkat alat sholat dibayar tunai"-ucap papah valencia dengan lantang. Membuat keheningan diseluruh gedung.
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Valencia agatha binti abraham agatha dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai"-Ucap elvan tak kalah lantang
"Bagaiman para saksi?"
"Sah?"
"SAH,alhamdulilah"
Elvan bernafas lega.
"Bârakallâhu laka, wa bâraka 'alaika, wa jama'a bainakumâ fî khairin wa 'afiyah."
Semuanya tersenyum lega. Valencia menangis dalam diam. Semua menatap layar monito menampakkan valencia sedang berusaha menenangkan batinnya sendiri.
Valencia berdiri dibantu bunda dan mamah. Menuju ke luar ruangan menuju tempat ijab.
Valencia diam menatap lurus,pandangannya bertemu elvan.Ia cangguh melihat elvan.
Valencia sudah ada disamping elvan,kedua duanya sama sama menandatangani beberapa surat.
Elvan kemudian,berdiri.membantu valencia berdiri pula.
Memagang kepala valencia bagian atas dengan gelapak tangan diatasnya lalu berdoa.“Allahumma inni as'aluka min khoirihaa wa khoirimaa jabaltahaa 'alaih. Wa a'udzubika min syarrihaa wa syarrimaa jabaltaha 'alaih.”
Kemudian mencium kening valencia,dan valencia salim kepadanya. Pandangan keduanya bertemu. Tersenyum manis,mereka berpegangan tangan menuju ke arah panggung untuk menyambut para tamu.
Skip
"Wow valencia,akhirnya lu nikah"-ucap sena saat ada dihadapan valencia dan elvan.
Elvan hanya memandang datar sosok sahabat laki laki valencia. Tak minat untuk bicara.
"Lu sadar diri bang,lu lebih tua kok gua yang nikah dulu. Lu nunggu monyet bertelur dulu baru nikah hah nikah sono kasian gua lihat lu jones"-ucap valencia dengan spontan,membuat sena ingin mencekik valencia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧 𝐦𝐲 𝐚𝐫𝐦𝐬 (End)
Fanfic《Repost》 Keduanya dijodohkan namun keduanya saling mencari keduanya dipertemukan divirtual lalu dipisahkan oleh kenyataan akhirnya dipertemukan lewat cara kedua orang tuanya Namun keduanya bersatu kembali Dan saling mengerti Gimana kisahnya? Mari ki...