lost

244 34 0
                                    

"papah papah.."

"Ada apa sayang?"

"Liat pah"

Off menunjukan tugas menghapal perkaliannya lulus dan mendapat nilai A+ sontak membuat Jhonny bangga.

"Anak papah pinter banget.."

Jhonny mengusap usap kepala anaknya dengan lembut sambil sesekali mencubit pipi anaknya.

"Oiiya pah.. buat acara akhir tahun nanti kan ada pentas seni teater kan pah.."

"Iya papah tau kamu jadi snow white kan"

Off mengangguk lucu

"Terus kamu mau papah dateng dan bawain kamu hadiah kan"

Sekali lagi off dibuat kagum pada papahnya karena tanpa off bebicara papahnya tau semuanya off tak habis pikir apa papahnya dukun pasar malam.

"Papah bakal datang nanti papah yang pake baju kuning ya off supayh kita coupelan nanti kan rok snow white warna kuning"

Jhonny menekuk lututnya dan memposisikan wajahnya sama tingginya dengan off kecil.

"Yeayyy... Oke.. bakal off inget terus"

"Bagus anak pintar.."

"jadi sekarang ayo bangun kenapa kamu tidur terus nanti laba-laba itu akan memukulmu lagi off.."

"Ayo bangun off"

-

"Bangun!!!"

"dasar anak brengs*k cepat bangun!!"



"Iya mah off bangun mah jangan pukul mah..."

Off terbangun dengan nafas tersengal tak beraturan wajah penuh keringan bahkan baju piyama yang dipakainya sudah sangat basah dibagian lehernya.

"Off.. kenapa sayang?"

"Off.." bersamaan kedua kakak off yang awalnya duduk disofa kaget.

"Off tenanglah tenang bernafas teratur" kali ini adalah ayah angkatnya yang memberikan Reliever inhaler kemulut off dan memencetkan nya secara perlahan.

(reliever inhalermerupakan jenis yang berfungsi untuk meredakan gejala asma. Inhaler ini mengandung albuterol, atau biasa juga disebut dengan ventolin inhaler. Biasanya, warna dari inhaler ini adalah warna biru.)

"Off.." samanta terisak

"Tak apa bunda"Dhanny mencoba menenangkan ibunya.

"Tenanglah samanta dia sudah sadar tolong beristirahatlah aku mohon"

Itu pinta dari julian dia tau samanta sangat tertekan.

"Bunda maafkan aku ayah maaf"

Kali ini off berbicara tanpa meracau dia sudah sadar sepenuhnya, off tertunduk merasa sangat kacau dia merutuki dalam dirinya 'salah mu off karena mu off' umpat off dalam hatinya.

"Sstt.. tenanglah kembali istirahat oke" ayah angkat off meminta off berbaring lagi dan untuk istirahat off mengikuti apa kemauan ayah angkatnya itu.

"Samanta kumohon pulang dan istirahat setelah off agak enak kan aku akan membawanya pulang bersamaku nanti dan dhanny leon tolong bawa bunda kalian"

"Tapi julian" samanta hendak menolak

"Pulang sayang" pinta julian terakhir kalinya.

Samanta mengangguk paham dan diikuti kedua anaknya yang berada di sisi kiri dan kanan nya siap siaga.

Reincarnation Of The Prince and The DarksideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang