Be Better

213 35 0
                                    


"peng malam-malam kenapa masih diluar"

"Aku lagi dihukum"

"Sama mamah kamu lagi?"

"Iya"

Tay berlalu menemani off, tay mendorong ayunan yang di duduki off dengan pelan.

"Gara-gara?"

"Aku nakal"

"Emang kamu ngapain?"

"Aku jatuhin vas bung..."

Bruk.

"Peng!!!!"

Off terjatuh dari ayunan. Pingsan.

***

"Eung..?"

Off terbangun dan dia terkejut karena saat ini dia bangun bukan dikasurnya atau di taman bermain bahkan hal yang kemungkinan lebih besar off merasa akan lebih wajar jika dia terbangun di kamar tay, dan sekarang off dikamar ibunya tepatnya dikasur ibunya.

Mata off mencoba menelusuri setiap inci kamar ibunya dan off melihat ibunya saat ini sedang membilas kompres disamping kasur dan hendak mengompers off lagi lalu off cepat cepat memejamkan matanya.pura pura tidur.

"Apa masih sakit?"

Off tak berniat menjawab karena bingung dan gugup selama ini saat dia sakit ibunya tak pernah merawatnya dan jika off sakit dia akan dirawat ayahnya jika ayahnya ada dirumah atau malah dia akan di rawat oleh neneknya.

Kini lynn beranjak dari kasurnya dan pergi keluar kamar dan off bingung kemana ibunya dan tak lama kemudian lynn datang lagi tetapi dengan membawa air minum.

"aku tau off sudah bangun, ayo duduk dan minum dulu"

Off lalu bangun dengan tergesah gesah dan itu berhasil membuat kepalanya seperti disentrum dan kesakitan.

"Pelan-pelan"

Lynn lalu membantu off duduk dengan menyanggahkan tangan kirinya untuk memopang punggung off.

"Makasih mamah"

"...."

"Aku akan memasak sementara itu off tidurlah kembali jika sudah selesai akan aku bangunkan"

Off mengangguk "eum"

Lynn meninggalkan off dan pergi kedapur.

"Cukup seperti ini tidak apa off sudah sangat senang"

Dari jendela terdengar suara seperti ada yang melempar sesuatu dan membuat off terganggu.

"Duh... Ganggu aja siapa sih iseng banget"

Off beranjak dari tidurnya dan berjalan tertatih tatih sambil memegang dinding untuk memopang kakinya yang lemas.

"Oii.. peng.."

Benar saja dugaan off orang iseng ini sahabatnya yang sedang melempar beberapa kelereng dari jendela kamarnya kejendela kamar off tepatnya disebelah kamar ibunya.

Rumah tay dan off berdekatan dan kamar tay dan off saling bersebrangan.

Dan Setelah tay melihat kepala off yang muncul dari jendela bukan dari kamarnya tapi dari kamar sebelahnya tay langsung terperangah bingung dengan segera tay mengambil papan tulis putihnya dan spidol.

-papan tulis tay-

-R U OK?- (apa kamu baik-baik saja?)

Off tau seiseng iseng sahabatnya ini tapi dia yang paling care sama off.

Reincarnation Of The Prince and The DarksideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang