side story

116 12 1
                                    

•••
Off Jumpol Baker

"Ack.."

Off tersandung batu karena berlari dan mendapat goresan dilututnya.

"Aish.."

Off sedang berada di taman sendirian, wajahnya lebam dan bibir bawahnya berdarah.

Dia mencoba berdiri dan berjalan tertatih kepondok kecil.

"Shit...."

Wush.

Angin bertiup kencang membawa seorang anak yang memiliki tinggi kira-kira 168 yang menatap tajam off dipondok itu.

"...."

Off menghembuskan nafasnya dan pasrah melihat lututnya, dan saat off melihat kedepan dan tidak sengaja matanya terkunci disana.

"...."

Anak itu memakai baju beruang putih dan topi yang berbentuk beruang itu menutup surai rambutnya.

"..."

Off melambaikan tangannya "oi.. aku zion off chio tapi sudah ganti sih ah panggil aku off.. jangan hanya berdiri disitu kemarilah"

Off saja bingung pada dirinya kenapa tiba tiba dia mengenalkan dirinya pada orang asing.

"....ah"

"Heee? Apa? Aku tidak bisa mendengarmu?" Off menggaruk kepalanya bingung, apa anak smp itu punya kelainan, batin off.

"...."

"baiklah aku menjemputmu" off berdiri dan ingin mendekati anak beruang itu.

Kitt.

Saat off lengah melihat ayunan yang bergerak tertiup angin, anak itu menghilang dan off bingung.

"Hee??" Off bukannya takut dia malah berdiri dan mencari anak tadi "kemana?"

•••

"Apakah dia pangeran Jarestra?"

"Diamlah"

"Apa kamu tau kenapa dia terluka?"

"Tidak ingin memberi tahu"

"Baiklah dan bisakah lepaskan aku"

"Jangan mengambil energi Sia lagi kasian dia sakit karenamu"

"Baiklah your majesty aku berjanji, lepaskan rantai ini dijantungku itu sangat menyakitiku"

"..."

"Terima kasih your majesty.. aku akan membalasmu lain hari"

"Sama-sama"

•••

"Eh kemana dia pergi"

Saat off berjalan mencari anak itu off tidak sengaja bertemu Tiga anak yang langsung berlari menghampiri off.

"Wah.. dicari cari ternyata sedang sembunyi disini"

"Ck.. sial" off segera berlari menghindari mereka dan berakhir mereka menjadi kejar-kejaran.

Sialnya saat off tengah berlari kakinya tiba-tiba tersandung kakinya sendiri dan ketiga anak yang mengejarnya mendapatkannya.

***

"Akh.."

"Sudah kubilang kerjakan pr ku dengan benar kenapa malah membuat menjadi salah..!."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reincarnation Of The Prince and The DarksideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang