#playboy cap kardus

71 40 46
                                    

Assalamualaikum

Halo bestie, saya Cici author dari cerita playboy vs cewe Alim mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Walau agak telat tapi gak papa.

Oke gimana kabar kalian? Semoga baik baik aja ya.

Sebelum baca alangkah baiknya vote dulu.

1

2

3

Udah? Okey terimakasih semoga harimu menyenangkan.

Happy reading 🍭

Dum Dum Dum

Alunan musik menggema di sebuah tempat yang di penuhi lampu remang remang mengakibatkan banyak manusia berjoget ria tak perduli laki laki atau perempuan semuanya campur aduk seperti gado gado.

Begitu pula Athfariq, ia termasuk ke dalam bagian orang orang tersebut namun bukan untuk berjoget melainkan merayu berpuluh puluh wanita entah itu masih gadis atau janda.

Kali ini target nya jatuh kepada wanita cantik dengan dandanan sedikit menor dan mengenakan dres sepanjang 4cm di atas lutut yang sedang duduk di salah satu sofa.

Langkah pertama dalam memulai aksi adalah mendekati perempuan tersebut.

"Hai cantik sendirian aja gw temenin mau gak?"

Perempuan itu memandang Athfariq dari atas sampai bawah, kemudian tersenyum manis semanis permen milkita seribuan, dalam artian tidak berarti bagi Athfariq sebenarnya tapi dikarenakan ini adalah aksi jadi dia menunjukkan seolah olah terpesona.

"Boleh duduk aja gw sendirian kok."

"Kasian banget sih lo cantik banget padahal tapi nggak ada yang nemenin, gimana kalau malam ini lo sama gw aja?"

"Jangankan malam ini sampai Indomie ada varian matcha aja gw jabanin."

"Ampe bila bila juga nggak ada neng, btw nama lo siapa?"

"Nama gw Juminten panggil aja Keysa," jawab Keysa sambil memegang pundak Athfariq.

Athfariq menaikkan salah satu alisnya.

"Buset muka cantik nama Juminten, ini ketawa gw dosa nggak ya? mikirin dosa pergi ketempat ginian aja udah dosa gimana sih Lo Ath," batin Athfariq bersiteru.

"Nama gw Athfariq, panggil aja Fariq mau lebih enak nya lagi sayang juga gak papa."

"Gw panggil sayang aja kayak nya lebih enak."

"Iya say-"

Plak!

"Anjing?!"

Athfariq refleks berteriak karena tiba tiba ada yang menampar pipinya dengan sangat keras.

"Sayang? jadi selama ini kamu selingkuh di belakang aku?!"

Athfariq terkejut karena tiba tiba pacar yang entah di urutan ke-berapa datang memergoki dirinya.

"Mona aku bisa jelasin, jadi dia itu..."
Ucapan Athfariq menggantung karena Keysa melayangkan tatapan menusuk.

Plak!

Kini Keysa yang menampar pipi Athfariq.

"Apa gw kenapa gw?!"

Bugh

PLAYBOY VS CEWE ALIM(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang