Mobil berwarna hitam itu berhenti didepan toko yang menjual berbagai macam bunga dengan warna-warna yang beragam. Pintu itu dibuka oleh seorang pria dengan pakaian casual yang tak lain adalah Chaeyoung. Menimbulkan dentingan bel berbunyi seolah memberitahu bahwa ada pelanggan yang datang kepada pemilik bunga. Aroma bunga menusuk indra penciuman Chaeyoung sejak masuk ke dalam toko bunga ini. Ia mengedarkan pandangannya hanya untuk melihat macam bunga yang tersedia disana. Ada yang diletakkan di pot hingga ada yang sengaja digantung.
"Selamat datang. Anda ingin mencari bunga apa?"
Sontak Chaeyoung menoleh ke arah asal sapaan ramah yang berasal dari seorang wanita yang diperkirakan berumur 25 tahunan dengan apron warna putih menempel ditubuhnya dengan senyuman seolah menyambut kedatangan Chaeyoung.
"Ah..., Aku ingin mencari bunga untuk seseorang yang ingin aku perjuangkan." jawab Chaeyoung pada pemilik toko bunga itu yang tengah berdiri didepannya.
Wanita itu nampak berpikir sebentar, memikirkan bunga mana yang cocok untuk diberikan pada Chaeyoung. Tak lama, wanita itu tersenyum saat nama satu bunga terlintas dikepalanya.
"Tunggu sebentar, Tuan." ucap wanita itu yang dibalas anggukan kepala dari Chaeyoung.
Setelahnya wanita itu beranjak pergi ke arah belakang untuk mengambil bunga yang di maksudnya. Bunga yang sangat cocok untuk mendapatkan hati seseorang yang mereka cintai.
Chaeyoung kembali melihat-lihat bunga disana. Sesekali mencium aroma harum bunga-bunga yang nampak bermekaran indah dengan warna yang cantik menjadi bukti jika mereka dijaga dengan baik.
Selang beberapa menit, wanita itu kembali dengan menenteng sebuah pot yang menampung bunga yang memiliki banyak kelopak berwarna ungu dengan daun hijau lebat.
Chaeyoung melangkah maju ke arah meja kasir dimana wanita itu meletakkan pot putih itu diatas meja sana.
"Ini adalah bunga Krisan Ungu. Bunga ini sangat cocok untuk anda yang memiliki semangat yang besar terhadap tujuan anda, Tuan." ujar wanita itu.
Bunga Krisan Ungu, atau orang-orang lebih kenal dengan nama bunga Seruni. Bunga yang unik dan jarang ditemui, yang memiliki makna semangat dan tekad yang besar. Sangat cocok bagi Chaeyoung yang bertekad mendapatkan kembali cinta
Mina. Perjuangan dengan semangat dan tekad yang besar."Apa anda ingin membelinya?" tanya wanita itu.
Chaeyoung menatap pemilik toko itu dan mengangguk,
"Iya. Tolong buatkan satu buket bunganya."
Wanita itu segera beranjak pergi untuk melakukan permintaan pelanggan tampannya ini. Menghias buket dengan secantik mungkin.
♡♡♡♡♡
Chaeyoung melangkahkan kaki panjangnya dengan semangat Melirik ke arah buket bungan Krisan Ungu yang sudah dihias sedemikian rupa oleh sang pemilik tokoh. Pria itu mengulas senyuman lebar dibibirnya. Ia tidak sabar ingin memberikan bunga ini kepada wanita yang sangat ia cintai. Semoga Mina bisa menerima diriya dengan seutuhnya hari ini.
Chaeyoung terus melangkahkan kakinya menuju ke area rumah Mina. Ia terpaksa memakirkan mobilnya sedikit jauh karena mobilnya tidak bisa masuk karena ada beberapa mobil yang terparkir dijalanan yang tidak terlalu besar itu dan membuat dirinya harus berjalan kaki.
Namun langkah kaki Chaeyoung perlahan berhenti saat atensinya melihat dua orang yang sangat ia kenal tengah berdiri berhadapan dengan tatapan serius dari keduanya. Membuat pria itu merasa penasaran apa yang akan dibicarakan oleh dua orang itu. Maka Chaeyoung berdiri ditempatnya saat ini yang berada tidak terlalu jauh dari dua orang didepannya. Ia menahan diri untuk tidak menghampiri mereka.