X
_________
Yoongi merasa ada yang aneh di tubuhnya akhir-akhir ini, dan itu juga jadi berdampak sama kegiatannya selama di sekolah. Ia jadi sulit konsen pas belajar, apalagi pas olahraga, pokoknya kegiatannya jadi kacau karena badannya yang entah kenapa.
Oke, spesifiknya anal Yoongi sering ngeluarin cairan yang lebih tepat dibilang lendir. Setiap hari, setiap jam, setiap detik, selama 4 hari terakhir. Dan itu bener2 bikin Yoongi gak nyaman selama berkegiatan. Dan akhirnya, hari ke 5 setelah gejala aneh itu menyerang, Yoongi memutuskan pergi ke dokter.
Akhirnya setelah berjam-jam nunggu, giliran Yoongi tiba juga, urutan terakhir dan udah agak maleman. Mana sendirian lagi. Tapi rumah sakitnya masih rame. Jadi Yoongi tenang-tenang aja.
"Sendiri?" Tanya dokter cakep itu ke Yoongi.
Yoongi ngangguk, "dokter sendiri?" Tanya Yoongi balik basa-basi yang bener2 basi.
"Ngga, saya sama kamu." Jawab dokter itu sambil senyum percaya diri.
"Sumpah basi dok." Bales Yoongi gak peduli, Yoongi emang blak-blakan, ga peduli siapa lawan bicaranya.
"Gemes banget si, hehe."
Yoongi hanya memasang wajah bingung, 'dasar dokter aneh,' batin Yoongi.
"Nama?" Tanya dokter tampan itu.
"Yoongi."
"Umur?"
"18."
"Gamau tanya balik?"
Yoongi gak habis pikir, dia bener2 dibuat heran sama dokter ganteng tapi aneh gak ketulungan yang ada di depannya ini. "Hah?"
Tanpa peduli wajah bingung Yoongi, dokter tampan tersebut langsung memperkenalkan diri "Oke, nama saya Seokjin, kim Seokjin, kamu panggilnya dokter Seokjin aja, atau dokter Kim. Tapi kalo mau panggil daddy atau sayang juga gapapa. Oh iya, btw, saya 31 tahun, masih muda, lajang, dan kaya raya."