Min Yoongi
X
Lim Jaebum
________
Drrt... Drrt... Drrt...
Mendengar hpnya bergetar, Jaebum pun terpaksa menghentikan kegiatan membaca bukunya, ia melihat nama Yoongi yang tertera di layar, lalu mengangkatnya, "Yoboseyo."
"Jaebum-ah..." Panggil Yoongi di seberang sana.
"Ya?"
"Kau dimana?"
"Aku masih di kampus, hyung. Ada kerja kelompok dan aku masih menunggu temanku di perpus."
"..."
"Yoongi hyung? Kau masih di sana?"
"Kapan kau pulang?"
"Sepertinya nanti malam, aku juga ada rapat organisasi setelah ini."
"Hmm... Oke, kabari aku saat kau akan pulang."
"Baiklah. Boleh aku tau kenapa?"
Yoongi tak menjawab, dan setelah itu sambungan pun terputus.
;
Pukul 10.30 malam, Jaebum memutuskan untuk pulang ke apartemen sederhananya. Kamarnya terletak di lantai 2, dan tepat di lantai pertama ada kursi tunggu yang ternyata ada Yoongi di sana.
"Hyung? Kau sudah di sini?" Tanya Jaebum berjalan mendekati Yoongi.
Yoongi langsung berdiri begitu melihat Jaebum, "Jaebum-ah, ayo bermain."
Jaebum mengerti arah pembicaraan Yoongi, mereka memang tak ada hubungan apa2 selain teman masa kecil dan tetangga. Namun sejak mereka berdua menginjak dewasa, mereka pun melakukan hal dewasa bersama. "Hyung, kita baru bermain dua hari lalu, dan kau mengeluh kesakitan setelahnya. Kau yakin mau bermain lagi hari ini?"