balikan | 2 (crack pair)

1.6K 39 1
                                    

Yoongi dan Bohyun dah di pinggir kolam. Bohyun ngarahin Yoongi buat pegangan sama bibir kolam plus nonjolin dikit bokongnya. Jangan ditanya, Yoongi dah telanjang bulet karna celananya dilempar asal sama Bohyun.

Bohyun ngasih pemanasan di lobang Yoongi pake jarinya, sambil tangan lainnya ngocok otong Yoongi biar Yoongi enak.

"Ah, dingin Hyung, airnya masuk..." Kata Yoongi yang ngerasa gak enak di lobangnya.

"Nanti dikeluarin, Yoon. Jangan tegang, relaks aja."

Yoongi nurut, nyoba percaya sama mantan terindahnya itu, "Nghh..."

Bohyun ngecup bibir Yoongi, "Lepas aja suaranya, baby... Gada siapapun di sini."

Yoongi menggeleng, rasanya aneh mendengar desahannya yang menggema, Yoongi juga takut ada yang denger dari luar, trus masuk. Kan kacau.

"Ck... Oke, kita liat berapa lama lo bisa tahan." Setelah itu Bohyun mulai masukin penis gagahnya, "Shit, kenapa lu makin sempit?!"

Yoongi meringis, "Ahh... Perih Hyung..."

Bohyun tau, mereka kurang pelumas, Yoongi juga susah relaks. Tapi bohyun tetep maksa karna dah napsu abis pengen rasain lobang Yoongi yang udah lama banget gak dia sapa. "Sorry Yoon..." Bohyun mainin puting Yoongi, ngelumat bibir Yoongi, sambil hentak2 brutal dalem air.

Yoongi udah nangis, lubangnya sakit banget ditusuk pake batang Bohyun yang gedenya ga ngotak. Plus air kolamnya ikut masuk tiap Bohyun sengaja keluarin penisnya, 'kurang ajar emang,' batin Yoongi. Si mantan gak tau aja gimana gak enaknya pas dalemnya ke isi air.

"Aarrghh... Bangsat, lu sempit banget Yoon..."

"Ahh... Aarrghh... Hyungh... Pelan... Ssshh..." Tangan Yoongi coba nahan perut Bohyun supaya si kekar itu ga nggenjot terlalu semangat. Emang nikmat, tapi sakit coy.

"Yeahh... Keluarin desahan lo, cantik... Aaah... Gw suka..."

Yoongi gigit bibirnya, "Cumh... Gw mo keluar Hyunghhh... Aahh..."

Bohyun mengocok cepat penis Yoongi, "Ayo, keluarin sayang..."

Dan gak lama setelah itu Yoongi sampai pada pelepasannya, "Aahhh... Enakh Hyungh..."

Bohyun menambah kecepatannya, "Gw belom Yoon... Ahhh... Hampir sayangh... Uuhh..."

Yoongi pasrah aja, lubangnya kerasa makin kenceng karna digenjot cepet sama Bohyun, "Ah... Geli, Hyungh... Aahh... Enak... Yoonie mau pipissh... Mmhh..."

Bohyun merem melek keenakan, Lubang Yoongi mijit batangnya kuat, "Yeahh... Pipis ajah sayangh... Mmhh..."

Dan sebentar kemudian, Bohyun pun ejakulasi, menuhin lubang Yoongi pake cairan putihnya. "Aahhh... Enak banget..." Katanya sambil meluk Yoongi kuat.

Yoongi juga udah keluarin urine nya, urine squirt yang sungguh nikmat.

Bohyun narik penisnya pelan. Pas udah keluar semua, Yoongi langsung nutup lobangnya pake tangan karna gamau air yang masuk tambah banyak. Kalian juga tau kan klo anal abis digenjot gitu ga langsung nutup, apalagi klo yang nggempur segede itu :)

Oke, mereka udah ga di air lagi, tapi di pinggiran kolam, sibuk mo ngeluarin air dari anal Yoongi. Jadi Yoongi disuruh jongkok dan Bohyun ngocok lubang itu sampe kontraksi, klo dah kontraksi pasti keluar.

"Aahh... Iya... Lebih cepet Hyung..." Racau Yoongi keenakan.

Dan ga lama setelah itu, anal Yoongi nyemburin air plus cairan putih mantannya.

"Sialan, Yoon ronde dua ya? Adek gw tegang lagi nih karna liat lo." Ajak Bohyun.

"Solo lah. Nyut2an Hyung lobang gw, sakit." Tolak Yoongi.

Bohyun mendekati Yoongi, megang dagu Yoongi trus ngusap bibir Yoongi pake jempolnya, "Pake ini." Kata Bohyun.

Yoongi geleng2, "Hyung kan tau gw gak suka oral, gakmau!! Pokoknya gakmau!! Sama lonte aja sana." Abis tu dia berdiri dan lari ke kamar mandi buat bilas.

Bohyun nyusul, trus seenaknya masuk bilik tempat Yoongi lagi bilas. Dipeluklah mantan manisnya itu sambil bisik2 manja, "Ayo Yoonie sayang, lu harus tanggung jawab... Yoonie mo pipish... Mmh..." Si Bohyun godain Yoongi ceritanya.

Yoongi ngeblush, malu banget digoda kek gitu.

"Ayoo, mau ya? Enak kok."

"Ngga enak!! Pait! Baunya juga aneh, pokoknya gak suka!!"

"Yaudaah... Pake yang bawah ya, baby...??"

"Gakmau juga!!"

Bohyun menghela napas, ngalah aja daripada Yoongi-nya makin ngambek, "Yaudah, kalo gitu balikan sama Hyung aja, gimana?"

Yoongi langsung cemberut, "Hyung kan dah punya."

Bohyun membelai pelan pipi Yoongi, "Gw dah bilang, kan... Lo salah paham."

"Salah paham apanya?! Hyung cium cewe itu, Yoonie liat sendiri! Hyung juga belai2 pahanya, Yoonie gak suka!!" Ungkap Yoongi kesal dalam mode manja. "Hiks..." Nangis sudah si imut satu ini, "iyaa... Yoonie tau, yoonie gak secantik dia.. Hiks..."

Bohyun meluk Yoongi, sakit banget rasanya liat orang yang dia sayang nangis kek gini, dan dia pula penyebabnya, "Hey hey, nggak sayang... Kamu cantik banget, orang paling cantik yang pernah Hyung temuin. Hyung minta maaf yaa, Hyung salah, Hyung emang brengsek banget udah nyakitin Yoonie..." Ucap Bohyun tulus sambil ngelus kepala Yoongi.

Yoongi tambah nangis, sebenernya dia pengen banget balikan, tapi sakit ati juga klo inget kejadian itu.

"Hyung minta maaf... Hyung ga bakal paksa Yoongi buat balikan kalo gamau, tapi Hyung mohon jangan benci Hyung, oke?? Yoongi pukul aja klo mau, yang penting jangan benci sama hyung."

Yoongi gak tahan, siapa pula yang gak mau balikan. Dia jelas mau bangetlah!! Akhirnya Yoongi cium bibir Bohyun agak lama, "Siapa bilang Yoonie gak mau. Yoonie mau, tapi takut."

Bohyun meluk Yoongi erat banget, "Maaf Yoon... Sumpah maaf banget... Jangan takut, plisss... Kasih Hyung kesempatan sekali lagi, Hyung janji ga bakalan nyakitin Yoongi."

Tangis Yoongi udah reda, "Janji?"

Bohyun melepas pelukan, trus nautin jari kelingking mereka, "Janji!!! Penggal gw kalo sampe gw ingkar." Ujar Bohyun mantap.

Yoongi senyum sampe gusinya keliatan, manis banget lah pokoknya, "Hehe, mana bisa Yoonie penggal Bohyun Hyung."

Sekarang giliran Bohyun yang nangis, balik meluk Yoongi lagi kuat2. Nyesel abis udah nyia2in manusia yang super baik dan tulus cinta sama dia, "Sial!! Gw ngerasa gak pantes sama lo sekarang... Lo terlalu baik buat gw yang bejat."

"Jadi, gamau balikan?" Celetuk Yoongi.

"Ya mau lah... Huaaa..."

Yoongi ketawa, abis tu ngelus kepala Bohyun, "Oke, berarti balikan ya."

Bohyun ngangguk, ngusap air matanya, "Ronde dua?" Sempet2nya :')

"Pake lube tapi." Bales Yoongi.

Bohyun gak nyangka sama jawaban itu, digendongnya Yoongi trus dicium puas2, "Siap!! Apartemen gw ya?!"

"Bilang Sejin Hyung dulu."

"Gampang!!!" Sahut Bohyun semangat.

Dan setelah itu mereka pun menghabiskan waktu bersama di apartemen Bohyun. Bercinta dan bercerita. Tentunya setelah dapet ijin dadi manajer Yoongi, walaupun sobat, klo sejin gak ngijinin, Bohyun ga bakal berani nyulik Yoongi.

_______
The end

Kurang hot?
Iye tau,, lagi pengen yang manis2
Walaupun akhirnya gak manis karna gak biasa bikin yang manis

Voment juseyo 🙏🙏🙏

Uri Yoongi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang