Min Yoongi (18)
X
Choi Siwon (28)
_________Bel tanda istirahat berbunyi, semua murid kelas 12-3 langsung berhambur keluar setelah guru mereka keluar -pastinya.
Yoongi juga buru-buru keluar, bukan untuk ke kantin, tapi untuk mengejar guru baru yang baru saja mengajar di kelasnya. "Choi Ssaem!" Panggil Yoongi.
Choi Siwon yang merasa dirinya dipanggil pun menoleh, "Ya, Yoongi?"
Yoongi mendecak sebentar, lalu menarik tangan Siwon dan membawanya menuju gudang peralatan olahraga. "Jadi maksudmu mendapat pekerjaan baru yang bagus adalah di sini?!" Tanya Yoongi tanpa basa basi.
Siwon mengangguk, "Begitulah haha. Ayolah sayang... aku selalu merindukanmu setiap detik."
"Hyung, sudah kubilang jangan panggil aku seperti itu. Dan yang lebih penting, bagaimana dengan pekerjaanmu di kantor, hah?"
Siwon tersenyum, "Aku punya sekretaris jenius, tak perlu khawatir."
Yoongi menyilangkan tangannya di depan dada dan membuang muka. Memiliki saudara beda ayah yang entah sejak kapan begitu terobsesi padanya itu begitu menyebalkan.
"Kau kesal?" Tanya Siwon.
Yoongi diam.
"Kau takut aku tertarik dengan guru atau yeoja di sekolah ini, hm?"
"Hell, no!" Bantah Yoongi cepat, "Itu urusanmu, aku tidak peduli, dan aku akan bersyukur jika saja itu terjadi. Apa kau pura2 bodoh hah? Kau selalu saja menatapku di kelas tadi, kau selalu menunjukku, bertanya padaku, menyuruhku mengambil pena yang sengaja kau jatuhkan, menghapus papan tulis, dan..."
"Dan...?" Siwon menyeringai puas.
"Kau sengaja menyentuh bokongku saat berkeliling bangku, kan? Itu pelecehan, sialan!"
Siwon terkekeh, "Ayolah, itu bukan yang pertama buatmu, kau harusnya terbiasa."
"Tapi ini di sekolah, tuan Choi yang terhormat!"