X
___
Yoongi masih gencar mengocok tytyd nya sambil nonton bokep. Ia terus menambah kecepatan, namun sayang penisnya kembali lemas dan gajadi keluar.
"Sial!" Umpatnya kesal. Ia sudah berkali-kali ganti video, bahkan bdsm, double penetrate, gangbang, femdom, pokoknya semua, dan gay porn pun ia tonton, namun semua tak kunjung membuatnya tegang dan merasakan nikmatnya crot.
Ya, Yoongi, pemuda 20 tahun itu udah sebulan lebih mengalami kesulitan ereksi. Ia bukan pecandu coli, hanya sesekali jika menginginkannya. Tapi setiap ia mencoba selalu gagal, padahal dulu baik-baik saja.
"Sialan! Lu kenapa si tong!?" Ujar Yoongi sambil melihat tytyd nya yang lemas. "Lu precum aja nggak. Aaarrghh, bangsat, gua kenapa si?!" Yoongi frustasi lalu menutup laptop dan memilih untuk tidur.
...
Keesokan paginya Yoongi dibangunkan Taehyung, adik sepupunya yang berusia 18 tahun.
"Hyung bangooonn, kuliah!" Panggil taehyung sambil mengetuk kamar Yoongi.
"Aargh, ganggu tet, gua mo skip." Balas Yoongi kesal. Udah seminggu lebih tidur paginya terganggu karena ada Taehyung di apartemennya. Itu bukan maunya, itu mau Taehyung karena ia ingin merasakan tinggal sendiri di apartemen. Namun karena orang tuanya tidak mengizinkan sendiri, dan hanya mengizinkan jika itu bersama Yoongi, jadilah Taehyung numpang di apartemen Yoongi.
"Klo gitu anter gua sekolah!" Balas Taehyung, belum menyerah untuk membangunkan Yoongi.
Yoongi tak peduli dan menutup kepalanya dengan guling. Namun tak lama kemudian ia merasakan sesuatu bergerak di perutnya, hangat di punggungnya, dan udara panas di lehernya.
"Hyung, ayo bangun, mau dimarahin nyonya Min lagi?" Ucap Taehyung di dekat telinga Yoongi. Tak lupa tangan nakalnya menggerayangi perut bahkan nipple Yoongi.
"Tae!! Gua bilang, gua mau skip. Pergi sendiri sana!" Balas Yoongi sambil menyingkirkan tangan Taehyung yang membuatnya geli.
"Klo gitu gue juga mau bolos."