Yaudah tu ya, gw turunin tangan gw. Om Kris lanjut pijitin, makin lama makin turun ke dada. Udah hinggap tu tangan lebar nan kekarnya di dada gw. Trus dipijit lah bongkahan dada gw yang rada berisi. Ini mah digrepe anjir, tangis gw dalem ati. Tapi jujurly, enak 🙂 geli2 mantap karna sesekali om Kris kek ngusap lembut di puting gw. Bangsat emang si Om.
Abis tu si om ngarahin tangan gw biar ke atas, jadi posisi gw angkat tangan dan Om Kris lanjut pijit (grepe) dada gw. Btw posisi kita membelakangi area lain ya, jadi ga ada yang liat.
Di situ gejolak aneh di badan gw mulai muncul, muka gw rasanya panas, malu si ini. Tapi badan gw jadi berkali lipat tambah sensitif, jadi semua bagian yang Om Kris sentuh jadi berasa geli banget. Pen udahan, tapi si sejolak bangsat dalam dada gw pengen nambah.
Gw turunin tangan, dan megang tangan Om Kris biar berenti, "Udah Om." Kata gw.
Si Om malah menyeringai, serem kek binatang buas yang berhasil jebak mangsanya, "Kenapa hm?"
"Udah, saya mau pulang aja." Jawab gw, tapi itu tangan si Om masih asik grepe2 di balik tangan gw.
Si Om makin deketin badannya sampe nempel ke gw, trus dia liat ke depan gw, "Tapi itu kamu ereksi." Bisik Om Kris ke telinga gw.
Gw langsung merinding, dan auto liat ke bawah. GILA!! GW BENERAN EREKSI, SIALAN!! Tapi abis itu gw cuma nunduk, "Makanya, saya mau pulang, Om."
Om deketin badannya ke gw, lebih neken dari yang tadi. Dan... Shit!! Si om juga tegang, kerasa woi di pantat gw. "Kita lemesin dulu, baru boleh pulang." Kata si Om.
Gw geleng, ini makin kripi, jantung gw dah deg2an bor!! Tapi si Om dengan santainya malah lanjut nurunin tangan sampe ke adek gw yang lagi tegang.
Otak gw dah gatau kemana, badan gw pen nikmat aja, jadi gw antara berontak dan nggak. Sialan emang!! Lu straight Yoon!! Sadar!! Masa lu sama om2 mesum ini jadi bangkit si?! Lu lakik, lu... "Aahh..." Sial, percuma otak gw berontak, tapi badan gw malah bereaksi yang lain.
"Feel good, hn?" Tanya Om Kris pake bahasa Inggris.
"Sshh... Omh, berenti..." Gw coba tahan tangan Om Kris yang terus gerak liar di otong gw. Tapi gak guna, Om Kris menang karna gw dah lemes duluan.
"Desahnya jangan terlalu keras sayang, nanti kedengeran yang lain." Kata om Kris deket banget di kuping gw, sampe dia lanjut cium leher gw. Rasanya gatel2 geli nikmat karena brewoknya si om nusuk kulit gw.
Sial! Gw jadi tambah binal gini ceritanya :' tapi nikmat loh... Gw gak bohong.
"Mmh... Om, udah..." Gw terus menggeliat, karna nikmat sama cari kesempatan biar lepas dari om2 mesum ini.
"Shit, your smell is fuckin good, Yoongi." Si om terus ngendus dan cium leher gw, bahkan udah bikin beberapa kissmark tebel.
Dengan badan gede dan kuatnya, si om muterin badan gw, jadi skrg posisi kita hadep2an. Dan gak pake lama, Om Kris langsung lumat bibir gw, gigit bibir gw, sampe lidahnya berhasil masuk dan bersenggama sama punya gw. Ludah kami saling bertukar, jorok si, tapi nikmat.
Gw masih coba dorong bahu Om Kris, tapi gak guna, yang ada gw nya tambah capek, hiks*
Abis tu Om Kris gendong gw kek anaknya ke tempat yang gak keliatan orang. Tapi bukan ruangan, itu cuma kek dinding yang bisa nutupin kegiatan kita. Pas udah sampe sana, Om Kris langsung melumat nipple gw, disedotnya kuat2 sambil gigit2 kecil.
"Aah... Sshh... Om Kris, sakit." Keluh gw.
Si om malah seneng _-, dan lanjutin kegiatannya di nipple gw yang satunya. Dua2nya udah, jadi tambah bengkak n merah. Om Kris sialan 😭