sakit | 2

2.9K 59 2
                                    

Yoongi senang karna malem ini tidurnya gak keganggu kaya malem kemaren-maren. Ajibnya lagi, hari ini libur, jadi Yoongi bisa bersantai ria sambil main game dan mukbang pas laper.

Jam 11 siang, Yoongi masih sibuk ngegame, pas tiba2 anu nya jadi gatel banget. Gak nyaman, nge game pun sampe kalah. Akhirnya Yoongi menyudahi main game hari itu.

Sekarang Yoongi sibuk ngelap lubangnya pake tisu, karna rasanya gatel banget dan keluar lendir terus. Oke, Yoongi harus ke dokter. Tapi belum aja Yoongi ganti baju, bagian dalemnya mulai ada yang menyengat, dan dilanjut titidnya yang ereksi. Gawat, Yoongi gak bisa ke dokter kalo gini.

Abis itu dia inget kalo nyimpen nomor dokter anehnya waktu itu. Yak, dan tanpa pikir panjang, Yoongi langsung telpon.

"Halo! Dokter! Ahh... Dok.. Aduh... Dok, ke apartemen saya ya? Saya... Aah... Pokoknya dokter dateng aja... Bisa kan? Nanti saya serlok sama kasih tau nomornya." Ucap Yoongi kepayahan karna dalemnya tambah gatel, dan adik kecilnya makin keras.

"Oh, adek manis ya, bisa bisa, tunggu ya."

Yoongi gak tahan dan matiin hape, "adek manis matamu!" Kesal Yoongi. Oke, sekarang Yoongi gak tau harus apa, akhirnya cuma nunggu dokter Seokjin sambil meringkuk di sofa.

...

Tok tok tok...

Yoongi tau itu dokter Seokjin dan langsung buka, "Lama amat dok."

Seokjin tertegun sejenak, gimana nggak, soalnya pipi Yoongi merah banget, matanya sayu, dan napasnya sedikit berat. Gak pake lama, Seokjin tau klo Yoongi lagi horny sambil nahan rasa gak nyaman di anu nya "Gak disuruh masuk dulu nih?"

Yoongi mempersilakan Seokjin masuk, setelah itu langsung buka celana, dan ambil posisi nungging di sofa, "Ummh... Dok, buruan, saya gak tahan..." Ucap Yoongi dengan air mata yang keluar sedikit.

Seokjin kaget, iyalah kaget, karena langsung disuguhin gituan padahal dia sendiri belum sempet duduk. Tapi akhirnya dia deketin Yoongi.

"M-maaf dok..." Ucap Yoongi kemudian. Maaf karna gak sopan, plus maaf karna adiknya yang seenaknya tegang.

"Gapapa. Saya masukin ya."

Yoongi mengangguk. Dan setelah itu Seokjin masukin jarinya ke lubang Yoongi, gak cuma masuk sebenernya, tapi keluar masuk plus bikin gerak menggunting di dalem.

"Aahh..." Erang Yoongi tak tertahan, badannya bergetar dan berkeringat.

"Enak?" Tanya Seokjin.

"Aaahh... I-iya dok, ah... Enakh... Uhh..." Yoongi gak tau otaknya kemana, dia malu tapi gak bisa bohong kalo itu beneran enak, pake banget malah.

Seokjin si senyum2 aja, karna gemes liat wajah polos Yoongi yang horny berat. Oke, aslinya Seokjin juga horny.

"Aaahh... Dokh... Ahh, jangan cepet2,, aah... Saya mo pipish... Ahh..." Racau Yoongi.

"Gapapa, keluarin aja." Seokjin menambah kecepatan dan...

Splurt...

Splurt...

"Aaahh..." Yoongi cum. Keringat mengucur deras, dan napasnya terengah.

Seokjin membaringkan Yoongi di sofa, ia mendekati bocah manis itu lalu mengecup bibir tipisnya. Kesempatan dalam kesempitan, mayan, mumpung pasiennya lagi lemes abis pelepasan.

Yoongi gak bisa berontak, mau, tapi lemes banget, apalagi denyut di lubangnya kerasa banget, dan itu enak. Yoongi jadi melting sendiri ngerasainnya, pengen lagi. Gak peduli sama Seokjin yang baru aja ngambil ciuman pertamanya.

Uri Yoongi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang