Blurb
Bertemu adalah sebuah takdir. Meski kisah setelah pertemuan tak sesuai harap. Itu bukan salah takdir karna mempertemukan. Semuanya memiliki alasan. Semuanya sudah diatur semesta untuk di perankan bagi insan yang terpilih.
Begitu juga dengan pertemuan Khalisa dengan seorang pemuda yang pada akhirnya membawanya pada kisah rumit yang tak pernah disangkanya. Hingga pada akhirnya takdir membawa mereka pada perpisahan hingga terselip kata..,
"Sampai bertemu lagi."
"Dikehidupan dimana kita bergandengan dan bersatu seperti apa yang kita impikan."
"Kisah ini belum usai. Bertemu kamu entah seterluka apapun tidak ada penyesalan bagiku sebab hadirmu sebagai hadiah Tuhan yang indah."
Create by;
JuliCerita ini hadir dari spin of dari menikah denganmu. Untuk kisah lain dari Khalisa.
Semoga menghadirkan makna yang bisa dipetik. Mohon dukungannya. Kritik dan saran.
No, next!
No, lanjut!
Berilah kata yang lebih dari itu.***
Takdir Tuhan yang menghadirkan kamu sebagai obat dan sebagai jembatan menjemput kasih-Nya sangat aku syukuri. Meski keinginan memiliki mungkin saja tidak direstui semesta. But, thank you and I....
Dyaksa Karunasankara
21 years old. Mahasiswa semester tujuh Universitas Neo Nusantara, jurusan hubungan internasional, Presiden mahasiswa.***
Tidak ada yang salah dengan cintaku. Aku tak menyesali melabuhkan padamu. Kita hanya dua manusia yang bersebrangan. Dan aku perempuan tak tahu diri yang berani mencintaimu. Berharap Semesta menakdirkan kita meski kemungkinannya sangat kecil.
Khalisa Taqia Rumaisha
19 years old. Mahasiswa di universitas Neo Nusantara, Jurusan kedokteran. Mahasiswa Baru.***
Selamat menikmati cerita "sampai bertemu lagi"
LoveLi_
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Bertemu Lagi
RomanceBertemu adalah sebuah takdir. Meski kisah setelah pertemuan tak sesuai harap. Itu bukan salah takdir karna mempertemukan. Semuanya memiliki alasan. Semuanya sudah diatur semesta untuk dilakoni. Begitu juga dengan pertemuan Kh...