Demo

285 42 16
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Dan  pada  akhirnya. Kita  mengikuti  hati  untuk  membenarkan  adanya  rasa  cinta  meski  pikiran  mengingatkan  bahwa  akhirnya  akan  hanya  ada  luka.

 Kita  mengikuti  hati  untuk  membenarkan  adanya  rasa  cinta  meski  pikiran  mengingatkan  bahwa  akhirnya  akan  hanya  ada  luka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna  jadwal  yang  sangat  padat  dan  ke ambisian  Khalisa  atas  apa  yang  ingin  dicapai. Pada  akhirnya  membuatnya  tumbang. Hari ini dia izin  tidak  kuliah  karna  demam  parah. Untungnya  hanya  demam  tidak  di iringi  dengan  sakit  yang  lain  dan  tidak  menyulitkan  dirinya.

"Hayuk  kita  ke  RS,"seru  Haura. Membuka  lemari  anak  gadisnya  mencari  jaket.

"Ibu, kakak  cuma  demam  doang. Minum  paracetamol  juga  reda. Gak  mesti  ke  RS,"cetus  gadis  itu  tanpa  mengalihkan  pandangan  dari  ipadnya. Masih  sakit  saja  gadis  itu  tetap  belajar.

"Gak  mau! Kamu  harus  ke  RS! Cek up  aja  sekalian. Ibu juga deh," cetus sang  ibu merebut  ipad  sang  anak  yang  ditanggapi  dengan  wajah  kesal.

"Alah  bilang  aja  kesempatan  ketemu  dokter  Keenan. Gak  puas  apa  udah  ngebucin  di rumah  ini  mau  di RS juga. Pasti  mau  makan  siang di kantin  RS kan  mengenang  masa  lalu, cih." Cibir  Khalisa,  sangat  hafal  kelakuan  ibunya.

"Cerdas! Yuk  buru. Pakai  jaket  dulu." Haura mengangsurkan  jaket  hijab  panjang  bahkan  sampai  membantu  memakaikan  karna  putrinya  yang  hanya  mendumel  dan  mendengus  kesal.

Ibu  dan  anak itu  berangkat  menuju  rumah  sakit  dengan  Haura  yang  menyupiri  dan  Khalisa  bergelut  dengan  ipadnya lagi dan...belajar.

"Udah  dong,  belajarnya  besok  lagi  aja. Istirahat  dulu. Gak  bapak gak  anak  ambis  mulu  ternyata," sindir  Haura.

"Ples  emaknya  juga  ambis. Bentar  lagi  mau  UTS  Ibu. Jadi  belajarnya  agak  sedikit  keras," jawab sang dara.

Khalisa  mengacuhkan  ibunya  yang  terus  mengomel  meski  tidak  sopan  ia  memilih  menyalakan  murotal dan  menyumpal telinga dengan air  podsnya.

Jakarta  dengan  kemacetan  adalah  satu  paket. Jadi  Khalisa  tidak  berharap  akan  cepat  sampai  mengetahui  hari  ini  masih  macet  seperti  biasa  atau  lebih  parah  lagi.

"Duh  macetnya  lumayan  ini. Ada apa ya banyak  polisi  gini." Gerutu  Haura. Meski  samar,  Khalisa  masih  mendengar  keluhan  sang  ibu  ikut  menatap  keluar  jendela  mendapati  banyak  brikade  polisi.

Khalisa  acuh  dan  meminta  izin  untuk  tidur  saja  karna  sedikit  pusing dan  demamnya  yang  sepertinya  semakin  tinggi.

****

Sampai Bertemu LagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang