prolog

603 38 3
                                    

Terlihat dua gadis tergesa-gesa berjalan dengan setengah berlari ketika rintik-rintik hujan mulai terasa bersentuhan di kulit mereka.

"So Eun cepatlah sedikit ,kau ini lamban sekali?"

"Ish dasar,sabar sedikit kenapa sih kau sendiri kan tau aku belum terbiasa pakai kaki ini."

sambil menggerutu mengikuti langkah kaki teman yang berada beberapa langkah di depannya.

"Kalau sampai basah kuyup bisa habis kita,kau mau kalau identitas kita terbongkar?" Desahnya frustasi

"Iya,iya,iya hhh cerewet sekali sih."

"Hentikan ocehan mu,ayo cepat kim so eun!"

Dengan tergesa-gesa gadis yang bernama kristal jung membuka pintu sisi kanan dan sisi kiri mobil agar segera berlindung dari hujan yang tiba-tiba turun dengan deras.

"Huh huh huh,kristal kenapa kau meninggal kan ku,untung saja tubuh ku tidak basah kuyup." dengan napas tersenggal-senggal menyuarakan protes.

"CK,salahkan saja kaki pendek mu itu."

"Ehh tunggu-tunggu,ini sungguh punya mu kan." Ocehnya dengan melihat sekeliling nya.

Tug!

"Aduh,bisa tidak jangan main pukul begitu!" Sunggutnya menggusap keningnya yang nyut-nyutan akibat di pukul botol air yang tersedia di cup holder.

"Kim so eun sayang,untuk apa aku mengajakmu masuk jika mobil ini bukan punyaku."

"Baiklah,baiklah ayo kita akan kemana lagi sekarang."

"Pulang."

"Tidak,Tidak,kristal aku tidak mau pulang ke ankarest."

"Bukan ke ankarest,ke apartemen ku."

Ankarest???

Apa itu Ankarest???

Siapa sebenernya Kim So Eun dan Kristal Jung??

Hai,Ini cerita pertama aku,semoga suka ya kalau tidak suka boleh di skip 🤭🤭🤭🤭

Finfolk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang