Sebenarnya ga ada hubungannya ama lagu di atas, cuma kayaknya setelah lama ga bertemu tuh pertanyaan How are you jadi terasa begitu bermakna aja...
NARUTO DAN TEMAN-TEMANNYA MILIK MASASHI KISHIMOTO.
Warning:
Cerita ini hanyalah imajinasi penulis.ALUR CERITA MAJU-MUNDUR HARAP DIBACA DENGAN SEKSAMA.
KOKORONASHI
~~~
"Tidak ada yang salah Hinata, antara Naruto dan dirimu tidak ada yang bisa disalahkan."
Hinata masih tetap menangis bahkan dalam dekap erat ayahnya karena bagi Hinata apa yang saat ini terjadi pada hubungan keduanya, sepenuhnya adalah kesalahannya.
~~~
Hari-hari berganti, minggu berlalu, bulan pertama, bulan kedua, bulan ketiga, waktu terus berjalan, menyembuhkan hati-hati yang terluka, memperdalam rindu-rindu yang terasa.
Sasuke masih melompat, melewati setiap atap rumah.
Tempat ini mengingatkannya kembali saat terakhir kali ia berada di sini.
"Sasuke..."
Satu panggilan dan Sasuke membuka matanya, ia terlihat bingung, tidak sadar sejak kapan matanya terpejam rapat.
"Kenapa kamu tidak tinggal untuk beberapa hari?"
Saat itu, Sakura tiba-tiba berada di depannya. Ia mengulang lagi pertanyaannya karena Sasuke masih hanya terdiam sambil menatapnya.
"Banyak hal yang harus aku lakukan," ucap lelaki itu mulai mengalihkan tatapannya. Ia kembali menghentikan untuk melompat saat mendengar apa yang gadis itu katakan selanjutnya.
"Cepatlah kembali lagi Sasuke, aku akan tetap menunggumu."
Sasuke terhenti, ia berbalik menatap Sakura yang sedari tadi masih berada di dekat gerbang Konoha sembari menunggu untuk melepaskan kepergiannya.
Selama ini Sasuke tidak pernah mengatakan apapun saat Sakura mengatakan akan menunggunya. Ia selalu merasa tidak perlu untuk menjawab atau pun membatasi semua harapan yang gadis itu bangun tentangnya.
Tapi kali ini, bagi Sasuke ini salah, ia tidak mau Sakura berharap padanya.
Meskipun satu-satunya gadis yang hampir menaklukan hatinya jelas tak akan bisa lagi bersama dengannya.
Sasuke merasa tidak benar untuk membiarkan Sakura tetap berharap jika ia akan membalas perasaannya.
Sasuke sudah yakin pada keputusannya.
Tatapannya yang tajam sama seperti keputusannya yang tegak tak tergoyahkan.
"Maafkan aku Sakura, tapi jangan lagi menungguku," ujarnya membuat Sakura tersentak karena pernyataan itu .
"Kenapa?" Sakura bertanya ragu, tak pernah ia duga Sasuke akan memintanya untuk berhenti, selama ini Sasuke tak berkomentar apapun tentang perasaanya yang selalu ia tunjukan dengan begitu jelas dan mengetahui alasannya membuat Sakura semakin merasa ketakutan.
Sakura tak buta, matanya jelas dapat menemukan perbedaan tatapan Sasuke yang mendalam kepada Hinata sejak mereka kembali beberapa jam yang lalu.
"Aku jatuh cinta," ujar Sasuke santai.
Membenarkan segala praduga Sakura sebelumnya.
"Apakah kamu benar jatuh cinta?"
Sasuke hanya diam tak ada kata yang keluar dari bibirnya untuk menjawab pertanyaan ragu yang Sakura lontarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kokoronashi
FanfictionIni adalah kisah perjalanan ribuan mil milik Hinata -si gadis yang diculik kemudian dihapuskan ingatannya- bersama dengan Sasuke -ninja pengembara yang menolongnya- untuk kembali pulang. Pertemuan keduanya adalah takdir yang menimbulkan perasaan b...