2. PERTEMUAN RIBUAN MIL

2.1K 235 10
                                    


NARUTO BELONGS TO PAK MASASHI KISHIMOTO.

Warning:
Cerita ini hanya imajinasi penulis!

KOKORONASHI

~~~

Hinata berusaha menghindar, mencoba peruntungan lain sayang belum sempat melangkah ia limbung tak sadarkan diri.

~~~

Ribuan mil dari konoha, puluhan jam setelah pertarungan tak imbang Hinata.

Seorang lelaki lain dengan pakaian hitam kebesaran yang tutupi tubuhnya sedang menikmati peristirahatannya setelah perjalanan panjang di salah satu kedai kecil di pinggir jalan.

Sasuke, lelaki dengan tampang datar itu masih dengan tatapan fokusnya pada gelas dengan uap panas yang berada di depannya.

Suasana pagi yang menyejukkan, begitu juga dengan perasaanya saat ini.

Perjalanan panjangnya ini telah mengajarkan sasuke banyak hal.

Kebaikan, ketenangan, kebahagian, semua hal positif yang sedikit mengikis kelam cerita hidupnya dulu.

Satu teguk dan semua isi dalam gelas itu habis tak terisi.

Sasuke kembali melanjutkan perjalanannya, tak perlu terburu-buru karena tak ada tujuan pasti yang ia tuju. Langkahnya begitu santai dan tenang.

"Carilah makanan di dalam desa sana." Sayup terdengar suara dari dalam hutan.

Sasuke mengernyit, bukan karena badan besar seorang lelaki yang baru saja melewatinya tetapi karena chakra pekat yang dirasakannya.

"Gadis ini masih belum sadar." Sasuke masih dapat mendengar pembicaraan mereka dalam ketenangan pagi, pembicaraan mereka jelas tertangkap telinganya.

"Biarkan saja. Lebih menyusahkan ketika ia terbangun."

"Tenang saja. Dia bahkan tak akan mengingat siapa dirinya lagi."

Langkah Sasuke terhenti.

Ia tak bisa mengabaikannya. Sisi lain dari dirinya yang semakin berkembang karena perjalanan panjangnya, kepedulian.

ia lompati beberapa pohon dengan secara perlahan, menekan chakranya pada titik paling rendah.

Dari atas pohon ia menemukan mereka, beberapa pria dengan pakaiaan aneh dan seorang gadis yang terbaring di sekitar mereka.

Tak lama menunggu sampai akhirnya pertarungan tak imbang lagi-lagi terjadi.

Serangan Sasuke mengejutkan sebagian dari mereka yang melempar pandangan tajam karena merasa tak ada urusan dengannya.

"Kita tidak ada urusan apapun denganmu, jadi jangan ikut campur." Suara besar terdengar, seorang lelaki dengan pakaian hitam dengan kacamata yang menutupi matanya maju lebih depan menatap Sasuke sengit.

Tak peduli, sasuke tetap melesat maju, terlampau cepat sebelum akhirnya menghilang tepat di hadapan lelaki itu.

Ia berpindah, tepat disamping seorang lelaki tinggi yang sedang menutupi korban mereka.

Sasuke melancarkan pukulannya, mementalkan lelaki tinggi itu dan kemudian segera menghilang untuk menghindari terjangan tiba-tiba dari pihak lawan.

Sasuke mengernyitkan alisnya, dipandangnya gadis dengan rambut panjang yang masih terbaring dengan wajah yang tertutup rambutnya sendiri.

Ia merasa tak asing, rasanya perempuan dengan rambut sewarna indigo itu sudah sudah pernah bertemu dengannya.

Sasuke masih terfokus sampai ia merasakan kekuatan besar yang dengan cepat mendatanginya, secepat kilat Sasuke menghindar.

KokoronashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang