Maaf dan Alasan

854 18 2
                                    

Sesuai dengan judul, Maaf dan Alasan.
Aku minta maaf, karna ini bukan update terbaru Oneshoot Juki. Vhy tau, hal kek gini emg nyebelin bgt. Rasanya kayak di php in, krn Vhy dlu sering kesel klo dpt notif php bgni dan gumam klo aku gk bakal buat hal serupa biar gk nyakitin hati org. Tapi yah,, begitulah. 😏🤓

MINAL AIDIZIN WAL FAIDZIN SEMUANYA. Pokoknya maaf, bila sebelumnya Vhy punya salah. Dan Vhy gk pintar buat kata kata manis, jd yah, langsung dimaafin aja ya.

🧸🧸

SEBAGAI GANTINYA, Vhy bawa dua cerita menarik yang mungkin bisa nemenin Chingu sekalian.

Yang pertama, tetap bergenre brothership Jungkook. Cuma disini, aku buat Hyungline ini beraura daddy bgt. Bakal ada 3 ayah hebat yang bakal rebutin Jungkook sebagai anak kandungnya.

Yang kedua, Vhy coba buat cerita fantasy karna Vhy gk suka romance. Dan ini fiksi umum ya.
Karna Vhy gk pinter buat deksripsi, jadi coba dibaca dulu prolog dan part satunya. Kalau gk suka ya gpp, krn selera baca org kan berbeda2.

Dan tolong jangan lihat babnya. Krn yg Lies in Between tu agak erorT_T Vhy cma buat setengah part dr itu kok, gk banyak2.

Vhy bakal pastiin ini tamat ya, krn udah ditulis semua outline lengkapnya. Dan bakal update seminggu sekali, insyaAllah.

Selamat baca, terima kasih.

Jungkook terbiasa hidup sendiri dengan tenang walaupun kedua orang tua super sibuknya tidak pernah berkunjung sekalipun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook terbiasa hidup sendiri dengan tenang walaupun kedua orang tua super sibuknya tidak pernah berkunjung sekalipun. Hingga datang ketiga lelaki yang mengaku sebagai ayah kandungnya dan berebut tentang dirinya.

Mereka bahkan masih sangat muda, dan seumur dengan guru konseling kesayangannya.

Kenapa mereka bisa seyakin itu jika Jungkook adalah salah satu dari anak mereka? Padahal Jungkook juga sudah mengaku kalau dia masih memiliki orang tua.

Tidak, Jungkook tidak pernah kesepian. Mereka seharusnya mengerti jika hidupnya sudah sangat bahagia dan damai sebelumnya.

Jungkook tidak pernah membutuhkan orang tua. Apalagi tiga ayah tambahan seperti mereka.


 Apalagi tiga ayah tambahan seperti mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini bergenre fantasy, benar benar halu.
Tapi juga banyak edukasinya kok, semoga. Karna beberapa chapter bakal berisi cara buat mecahin masalah dan persoalan yang mungkin jarang kamu temuin disekolah😁
Minusnya, ini bukan romance. Karna aku gk bisa bikin romace. Gk pernah berpengalaman😭

Silahkan langsung dibaca aja ya, karna Vhy gk bisa buat deksripsi yang bagus. Maaf.







Sekian, terima kasih🦧😭

His Secret (END) - JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang