❗Sorry for typo ❗
••
•
🌺Happy Reading🌺
••
•
"Tanpa ada kesedihan dan kemarahan kamu tidak akan bisa merasakan kebahagiaan"
Jeon Jungkook"Kami sudah membagi tim dan terus melakukan pencarian sejak 5 jam lalu tuan, tapi korban belum juga di temukan" ucap salah seorang tim SAR tersebut.
"Tolong, temukan anak saya pak" mohon tuan Jeon sendu.
"Kami pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari anak anda kembali, tapi ini sudah sangat larut pak dan tim kami akan mencari nya kembali besok. Jika dalam waktu tiga hari ini saudara Jeon Jungkook tidak juga di temukan, ia di nyatakan meninggal dunia." jelas nya kembali membuat semua yang bersaksi telah mendengarnya dilanda kesedihan yang mendalam.
"Hyu—ng,, hiks,, selamatkan Jungkook, hyung. Ku mohon_" racau Taehyung di pelukan Seokjin.
"Iya,, Jungkook pasti selamat. Kita pasti bisa menemukannya dan minta maaf padanya, bagaimana?" jawab Seokjin menenangkan. Dan Taehyung hanya mengangguk dan kembali terisak saat melihat Jimin yang hanya memandang datar ke arah depan.
Sekedar info Jimin dan Yoongi di tinggalkan begitu saja di depan gerbang dorm dalam keadaan masih tak sadarkan diri.
Setelah bangun, hanya Yoongi saja yang terlihat kalut dan cepat cepat meminta bantuan bahkan ia sempat mengamuk saat tau kebenaran bahwa mereka lah yang membuat Jungkook pergi dari dorm untuk menyelamatkan Yoongi dan Jimin sendirian.
Berbeda dengan Yoongi yang sibuk membantu Jin dan Namjoon untuk terus mencari Jungkook, sedangkan Jimin hanya terus menatap pandangan nya kosong ke arah depan.
Ia terlihat syok dan tidak mau di sentuh siapapun. Pandangan nya terlihat tajam dan penuh kemarahan yang tak terjelaskan, bahkan ia sempat menepis tangan Taehyung kasar dan berkata pedas saat lelaki pemilik senyum kotak itu ingin memberi Jimin sedikit ketenangan.
Sekarang Taehyung faham, Jimin sedang dalam emosi yang tak terkendali. Apalagi saat mendengar bahwa Taehyung juga sempat memaki Jungkook karna telah membuat dirinya menghilang. Taehyung jadi sangat yakin, bahwa Jimin marah padanya sekarang.
"Ini semua salah kalian!! Karna kalian adikku lah yang menjadi korbannya,, hiks' apa kalian sudah tidak punya hati huhh??" teriak Junghyun dengan isak tangisnya.
Lagi dan lagi Yoongi lah yang tersulut emosi. Ia marah karna seakan akan Junghyun mengatakan bahwa mereka tidak menyayangi Jungkook, padahal tidak seperti itu kenyataannya.
"Apa kau buta?? Kami semua juga sama khawatirnya seperti mu!! Asal kau tau saja' Jungkook menyerah karna ia sudah tau kebenaran bahwa kau bukanlah kakak kandungnya!!_" perkataan Yoongi membuat Junghyun merasa membeku, begitu juga dengan tuan Jeon dan member lain yang tidak mengetahui apapun perihal maknae kesayangan mereka. Mereka bahkan tambah merasa bersalah karna sempat memaki Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret (END) - JJK
FanficAda sejuta cerita dalam satu kehidupan seseorang dan ada sejuta rahasia di dalam satu ceritanya. Sebagian rahasia terkadang lebih baik di biarkan tetap sebagai rahasia, Karna kau tau kan,? Rahasia tercipta memang hanya untuk di sembunyikan. Lalu...