🔥Sorry for typo🔥
••
•
🌺Happy reading🌺
••
•
" Jika seseorang memperlakukanmu seperti boneka, tak perlu sakit hati. Cukup jadilah Annabelle untuknya. "
Min Yoongi.Matahari sudah menampakan cahayanya, jauh menembus hordeng putih di balkon kamar seorang namja yang baru baru ini membebaskan almamater sekolah tingkat akhir miliknya.
Jungkook, namja itu adalah Jungkook. Ya, siapa lagi? Dia adalah maknae di sini. Sedangkan umur nya hampir genap 20 tahun, sudah dapat di pastikan bukan? Bahwa tidak ada lagi yang bersekolah setelahnya.
Remaja hampir dewasa itu masih menggeliat nyaman dalam selimutnya, mungkin saja ia lelah. Ia menangis semalaman kalau kalian lupa, bukan karna penyakitnya yang kadang datang menyiksa namun kerinduanlah yang menjadi asbab deritanya yang sesungguhnya.
Sampai suara deringan handphone menghancurkan mimpinya yang sangat nikmat itu.
" Haisss,,, Dasar pengganggu!! Apa salah satu bocah dari grup 97 line itu yang menelpon ku di pagi pagi begini?? Jika iya, aku akan terus mengingatkan diri sendiri untuk menjitaknya saat bertemu nanti. " Omel nya entah pada siapa.
" Hyunie hyung " Pekiknya kelewat senang karna melihat sebuah nama sang pelaku pengganggu tidurnya di layar benda canggih yang beberapa waktu lalu sempat ia maki.
Sementara di ruang tengah, member bts yang lain sedang berkumpul santai bersama tanpa maknae mereka.
" Apa Jungkook belum bangun, hyung? " Tanya Jimin entah pada hyung yang mana.
" Tadi hyung ke kamarnya, sepertinya ia masih tidur. Karna hyung sudah memanggilnya beberapa kali untuk sarapan, tapi ia tidak menjawab. Biarkan lah kelinci itu tidur, kau tau sendiri kemarin kejadiannya seperti apa " Jawab Seokjin panjang lebar. Jimin hanya mengangguk malas untuk menjawabnya. Ini masih pagi dan nyawa nya masih belum terkumpul sempurna, jadi ia sedikit tertular Yoongi untuk melakukan ritual malas andalannya.
" SIAPA YANG MENGAMBIL SUSU PISANG KU?? " Teriak Jungkook dari arah dapur.
Para member spontan saling melirik setelah sadar dari keterkejutannya mendengar suara sang maknae yang begitu menggelegar.
" Hyung, apa kalian tau di mana susu pisangku?? Aku meletakannya di freezeer 3 hari yang lalu. " Jelas Jungkook sambil berjalan lunglai dengan wajah masam ke ruang tamu, tempat dimana hyungduel nya berkumpul sekarang.
Para member nampak menggeleng pelan menandakan bahwa mereka tidak tau apapun. Yeah, kecuali satu tentu saja. Bagaimana mungkin sebuah konflik bisa berdiri tanpa adanya sang pelaku? Bukankah lucu jika ada seekor kucing yang mencurinya, bisa saja kalo susu itu berada di atas meja ataupun dalam lemari. Tapi bagaimana mungkin seekor kucing dapat meminum susu yang berada tepat di dalam freezeer?
" Mianhae, " Lirihnya pelan. Membuat seisi ruangan menatapnya terkejut, lain dengan Jungkook yang menatapnya dengan intens menduga hyung bantet nya lah yang mengambil minuman kesayangannya. Bukan Yoongi, sayangnya ia tidak terlalu maniak susu walaupun kulitnya itu seputih susu namun Jimin lah yang bersaksi telah mengambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret (END) - JJK
FanfictionAda sejuta cerita dalam satu kehidupan seseorang dan ada sejuta rahasia di dalam satu ceritanya. Sebagian rahasia terkadang lebih baik di biarkan tetap sebagai rahasia, Karna kau tau kan,? Rahasia tercipta memang hanya untuk di sembunyikan. Lalu...