Junghyun Hyung

4K 339 29
                                    

! Sorry for typo !


🌺 Happy Reading 🌺

"Aku tidak gugup Hyung," jawab Jungkook cepat sambil mati matian menahan kegugupannya.

"Arraseo, sepertinya kau sakit. Wajahmu memucat Jungkook," ucap Jimin yang sekarang sudah tidak di landa penasaran melainkan kekhawatiran pada adik satu satu nya di BTS.

"Nan gwaenchana Hyung" ujarnya meyakinkan sambil tersenyum menampilkan deretan gigi gigi bersihnya.

"Kami pulang ... " teriak Jimin saat baru memasuki pintu dorm.

"Eoh, kalian sudah pulang? Tumben cepat," ucap Hoseok yang sedang asik duduk menonton mv terbaru mereka di ruang tengah  bersama Taehyung dan Yoongi.

"Ia Hyung, sepertinya Jungkook sakit. Jadi aku membawanya pulang lebih awal tadi." jelas Jimin yang di angguki oleh ketiga member tersebut.

"Kau sakit? Istirahatlah, nanti malam kita akan ada acara. Kalau tidak kuat, aku akan memberitahu manager bahwa kau tidak bisa ikut nanti malam," ucap Namjoon yang tiba tiba datang bersama Jin membawa beberapa gelas coklat hangat.

"Tidak usah Hyung. Aku akan beristirahat sebentar saja, mungkin aku kelelahan," jawab Jungkook pelan.

"Hyung akan membuatkan mu sup. Jangan tidur dulu, okey? Berbaringlah dulu di kamarmu. Sup nya akan hyung antar nanti" titah Jin sambil melangkah kan kakinya kembali menuju dapur.

"Ne" jawab Jungkook sambil melangkahkan kakinya menjauh menuju kamar.
 
Jungkook memasuki kamarnya perlahan. Ia menutup pintunya dan menguncinya dari dalam.
Lampunya ia biarkan gelap, hanya ada cahaya dari jendela kamarnya.

Perlahan ia terduduk di lantai marmer dekat ranjang nya. Memeluk kaki nya erat dan menenggelamkan kepalanya dalam.

"Tidak, kau tidak boleh menangis Jungkook. Ingat pesan eomma, ingat pesan eomma. Eomma tidak boleh membenciku, tidak boleh" racau Jungkook sambil menggelengkan kepalanya yang masih ia tenggelamkan di antara lipatan tangannya di atas lutut.

Perlahan, ia mengangkat kepalanya. Mengeluarkan hanphonenya yang canggih dari dalam saku hoodie nya. Menatap foto masa kecilnya dengan hyungnya.

"Hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hyung ... hiks, hyung ... hyunie hyung ...  bogoshipda ... hiks ... "  isak Jungkook pelan.
 
Jungkook menjatuhkan ponsel nya pelan. Ia kembali memeluk lututnya, menenggelamkan wajahnya dan terisak di sana.

His Secret (END) - JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang