! Sorry for typo !
••
•
🌺 Happy Reading 🌺
••
•
Sudah Tiga minggu setelah kejadian Bfree yang mendadak kembali muncul di hadapan Jungkook dengan ketidaksengajaan itu. Heum, tidak ada yang menarik setelah itu. Jungkook yang terdiam saat bertemu Bfree itu segera di tarik lengannya oleh Yoongi begitu saja. Yoongi memang membalas sapaan Bfree, tapi bukan Yoongi namanya jika ia tidak membalas nya dengan anggukan swag menyebalkan ciri khasnya.
Sedangkan Hoseok, ia hanya diam mengikuti langkah Yoongi sambil mengangkat kerdus susu pisang yang tadi sempat Jungkook jatuhkan.
Demi bulu ketek Namjoon yang belum di cukur, Hoseok sangat ketakutan melihat raut wajah Yoongi yang mendadak seram itu. Ia tidak berani menanyakan apapun setelah kejadian tempo lalu.
Omong omong tentang Yoongi, anak itu sudah berdandan rapi di pagi hari ini. Sangat mengejutkan, bukan? Dengan melihat topi hitam dan masker hitam kesayangannya terpasang rapi di kepalanya, membuat kita tahu bahwa ia berniat pergi pagi ini.
" Yoon?? Kau ingin pergi kemana pagi pagi begini. " Tanya Seokjin yang tiba tiba datang dari arah depan.
"Kemarin aku mengajak Hobi makan sate kambing hyung. Tapi saat aku mengajak nya Jungkook, Jimin dan Taehyung malah merengek untuk ikut. Jadi kami membuat rencana saja untuk pergi bersama pagi ini. " Jelas Yoongi. Mungkin ini efek dari sate kambing yang membuatnya semangat 45 di pagi hari ini. Jika tidak, mana mungkin ia bisa melupakan rutinitas malas paginya. Ia benar, malas,, malas berbicara, malas bangun dari tidur, malas mandi_ ups'
"Hyung kau sudah siap? " Tanya Taehyung yang sepertinya juga sudah siap untuk pergi.
"Heum,, hyung menunggu kalian sejak tadi. " Jawab Yoongi seadanya.
Jimin datang bersama Jungkook yang sedang bergelanyutan manja di tangannya. Matanya masih terpejam rapat, membuat Jimin harus sedikit kerepotan membantu jalannya yang sempoyongan.
" Ck,, Kau ini jadi ikut tidak sih?!!,, " Ucap Jimin setelah membantu Jungkook duduk tepat di sebelah Seokjin.
"Emm,, Jadi,, " Gumam Jungkook malas.
Jungkook menyenderkan kepalanya di bahu kanan Seokjin, membuat tangan Seokjin spontan terangkat mengelus surai Jungkook lembut."Dimana Hoseok hyung?? Apa ia belum bangun juga?? " Tanya Jimin.
"Entahlah Jim,, biasanya ia yang paling semangat bangun. " Jawab Taehyung yang hanya di balas anggukan oleh sang lawan bicara.
Cklekk,,,
"Hoseok hyung?? " pekik Jimin terkejut. Membuat semua orang yang duduk di sana juga mengalihkan perhatian nya ke arah pintu yang tadi mengeluarkan suara decitan itu. Tak terkecuali jungkook yang tadi sudah nyaman di bahu Seokjin kini terbangun karna mendengar nama Hoseok di sebut.
"Heol, ada apa ini?? Apa kalian menungguku? " Tanya Hoseok setelah sadar dirinya menjadi pusat perhatian.
"Hyung,, apa kau lupa kalau kita sudah membuat janji untuk makan sate kambing pagi ini?? Kau lama sekali, hyung. Yoongi hyung sudah kelaparan karna menunggumu. " Jawab Taehyung semangat membuat Yoongi yang merasa namanya terpanggil memberikan Taehyung hadiah kecil berupa tatapan tajam khasnya. Dan yang di tatap hanya dapat membalas dengan cengiran kotaknya, mata elangnya sedikit ia tutup berharap mendapat aegyo menggemaskan di pagi yang indah ini. Padahal mah menurut Jungkook tidak ada imut imutnya, malah terlihat aneh. Ya iyalah, julukannya saja hyung alien. _- poor Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret (END) - JJK
FanficAda sejuta cerita dalam satu kehidupan seseorang dan ada sejuta rahasia di dalam satu ceritanya. Sebagian rahasia terkadang lebih baik di biarkan tetap sebagai rahasia, Karna kau tau kan,? Rahasia tercipta memang hanya untuk di sembunyikan. Lalu...