Alasan

2.4K 218 49
                                    

Sorry for typo ❗

🌺 Happy reading 🌺

There will be funny and sad words😆
Choose which one you like ^_^❤

" Masalah kecil yang terjadi di sini bisa menjadi masalah besar di luar sana "

Jeon Jungkook

Pahami baik baik :')

" Lachimolala "

Park Jimin

" Eomma,, " lirih Jungkook sendu menatap wanita yang beberapa tahun lamanya telah raib dari pandangannya.

" Annyeong, gugi' " ucapnya kelewat santai sambil melambaikan tangannya pelan.

Jeon Seo Yoon, ani' Kang Seo Yoon. Eomma dari maknae bts asal korea ini terlihat tetap cantik walaupun umurnya yang sudah tak lagi bisa di katakan muda.

Rambut nya yang dulu sependek bahu sekarang sudah terurai panjang menutupi punggung nya. Membuat nya semakin terlihat anggun menawan, namun smirk jahat yang ia tebarkan membuat siapapun yang melihatnya akan merinding ketakutan.

" Sial, apa otak mereka secetek kolam bebek sampai tidak bisa memahami pesan yang ku kirim' " umpat Yoongi kesal.

" Hyung, kenapa mereka membiarkan Jungkook datang ke sini," lirih Jimin, ia sudah terlihat sangat putus asa. Matanya menatap kosong ke arah depan memikirkan usaha yang mereka lakukan untuk melindungi Jungkook ternyata sangat sia sia.

Jimin dan Yoongi berjalan santai membawa beberapa kantong plastik berisi susu dan kopi.

" Apa ini cukup?? " tanya nya pada yang lebih muda. Mulutnya memang bertanya tapi matanya terus mengintip ke arah isi kantong yang di genggamnya, cukup memperkirakan apakah ini cukup untuk di nikmati bertujuh.

" Kurasa ini cukup hyung.  Jungkook bukan tipe orang penyuka asam dan pahit, dia lebih menyukai manis. Terkadang aku berfikir mungkin alasan itulah yang membuat hidupnya nyaris sempurna, aku yakin ia adalah manusia yang di takdir kan untuk terus bahagia. Aku ingin menjadi dirinya hyung, mencoba mencicipi alur hidupnya, sesekali mungkin."

Yoongi tersenyum simpul, menurunkan kantong yang sebelumnya ia angkat menjadi menentengnya.

" Jimin ahh,, hidup tidak sesederhana yang kau pikirkan. Mungkin, kau selalu menjadi korban keusilan Jungkook, kau adalah orang yang selalu melihatnya tertawa ketika ulah menyebalkannya berhasil membuat orang lain kesal sekaligus tertawa. Karna ia hanya ingin menebarkan senyuman, agar kita selalu semua tertawa selalu tersenyum dan selalu bahagia. Kau,,, tidak tau seberapa sulit ia menyembunyikan air mata di balik senyum manisnya itu. " jelas Yoongi santai membuat langkah Jimin terhenti begitu saja.

" Hyung, apa maksudmu " Ucapnya tak mengerti.

Langkah Yoongi ikut terhenti, ia menolehkan kepalanya ke arah Jimin yang tertinggal beberapa tapak karna terhenti sesaat tadi.

His Secret (END) - JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang