Menyerah?

3K 280 129
                                    

Sorry for typo ❗


🌺 Happy Reading 🌺

" Mereka bisa mengetik dalam waktu 5 detik namun kami bisa mengingatnya dalam waktu 5 menit, oh tidak tapi 5 jam atau bahkan 5 hari "
Kim Namjoon

Paham? 😉
Jangan suka membully di sosmed ya 😆


Brughh,,

Hancur, itulah gambaran untuk keadaan handphone Yoongi sekarang.

" Jangan macam macam atau kami akan membuat keadaan kalian persis dengan benda mati itu!! PAHAM?!! " bentak lelaki paruh baya yang beberapa detik lalu melempar handphone Yoongi dengan entengnya. *Holkay mah bebas ╥﹏╥

" Huh? Menghancurkan kami?' jangan bermimpi tuan, bangunlah'!! kehidupan burukmu masih berjalan panjang " ujar Yoongi dengan tawa remehnya.

" Kurang ajar," Desisnya hendak melayangkan sebuah pukulan, namun Do Nam menahan pergerakannya.

" Appa, tahan emosi mu' memukulnya tidak akan menguntungkan apapun. Sejak awal menjadi trainee kami memang sudah hapal dengan sifat pedas nya itu. " ujar nya pelan.

" Tae sungie,, Namie,, kenapa kalian begitu jahat pada kami, eohh?? " ucap Jimin sendu.

" Maafkan kami, hyung. Kami terpaksa. " ucap Taesung menunduk.

" Sudah lah Taesung, ingatlah dendam mu pada Jungkook. Karna ia' kau berhenti mengejar mimpimu bukan? " hasut sang appa. Taesung hanya mengangguk pelan menjawabnya, begitu pula dengan Seoyoon dan Donam mereka hanya diam memperhatikan.

" Jangan salahkan adikku, sialan!! Itu salah kalian yang mendadak hilang ketika Jungkook datang." geram Yoongi.

His Secret (END) - JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang