Pengertian hati

2.4K 224 115
                                    

! Sorry for typo !
*

*

*
🌺 Happy reading 🌺

*

*

*

"Menyendiri bukanlah hal aneh maka sendiri bukan berarti kau orang buangan. Semenjak kita semua terlahir sendirian, kita semua butuh untuk waktu menyendiri"

Kim Namjoon

*Sumpah! Vhy gk ngerti ama quotes bang Namjoon yg ini 😭 apa omongan org pinter harus di fahami sma org pintar jga? otak Vhy gk nyambung nih 😩😫

"Tolong jangan buat kami takut lagi, Jungkook. kami khawatir padamu! tolong mengertilah," pinta Seokjin dengan nada selembut mungkin.

Jungkook tak menghiraukan sedikit pun omongan para member yang sedari tadi berusaha mengajaknya berbicara. Ia sempat tidak ingin di dekati tadi, untungnya setelah Jungkook di pindahkan di ruang rawat intensif para member sudah di perbolehkan menemani Jungkook. jadi Yoongi, Hoseok, Jimin dan Taehyung langsung cepat cepat datang dan membantu Namjoon dan juga Seokjin untuk membujuk Jungkook.

Jungkook sudah mau di sentuh dan di dekati setelah melihat Jimin mengucapkan kata kata penenang sambil menangis di depannya, tapi ia masih enggan membuka suara nya dan matanya terus saja menatap ke arah depan dengan pandangan kosong dan sendu.

"Kau ingin ku mengerti? tapi kalian bahkan tidak pernah mau mengerti diriku." ujar Jungkook lirih. Seokjin menghentikan belaian jemarinya yang sedari tadi berada di atas pucuk kepala Jungkook.

Sungguh menyakitkan sekali, setelah terdiam cukup lama dan tak mau berbicara. Apakah kata kata ini yang harus terucap pertama kali dari bibir pucatnya? Dan sialnya ini semua adalah fakta kebenaran. Walaupun menyakitkan, ini semua terjadi karna ulah mereka sendiri.

"Kau membelaiku lalu menamparku. Dan sekarang kau kembali membelaiku. Apa kau ingin kembali menamparku, hyung?" tanya Jungkook setelah melihat Seokjin terdiam dengan kata kata sebelumnya.

"Aku bukan boneka,!!!" *Loh? kok jadi kekeyi??😩😑😑 maap, vhy salah server**

speechless. Itulah yang di rasakan semua member sekarang. Rasa bersalah kembali menyelimuti mereka terhadap apa yang telah mereka lakukan pada Jungkook sebelumnya.

"Hyung minta maaf Jungkook. Saat itu kami semua gelap mata. Kami semua bodoh karna tidak bisa berfikir jernih. Kau boleh memukul hyung sepuasmu, pukul hyung Jungkook!" ujar Seokjin sendu dan di angguki oleh member lain di belakangnya.

Jungkook menunduk dan menggelengkan kepalanya pelan.

"Hiks" satu isakan lolos dari bibir pucatnya.

Jungkook menarik tangannya yang sedari tadi di genggam Seokjin untuk bisa leluasa memukul dirinya, tapi Jungkook enggan melakukan itu.

"Hiks hiks,, hyung mianhae" ucap Jungkook di sela sela tangisannya.

Seokjin menarik Jungkook kedalam dekapannya, "Tidak tidak,, Kau tidak salah saeng. Jangan minta maaf lagi, ini semua bukan salahmu! tapi kita yang salah" ujarnya setelah itu.

His Secret (END) - JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang