! Sorry for typo !
••
•
🌺 Happy Reading 🌺
••
•
Jungkook sudah di perbolehkan pulang seminggu yang lalu. Sekarang ia sedang berjalan santai menuju ruang makan dengan stelan seragam sekolahnya yang sudah rapi.
"Eoh, kau mau sekolah?" tanya Jimin saat ia menyadari Jungkook sudah duduk di sampingnya.
"Iya hyung, sudah seminggu aku tidak masuk. Walaupun biasanya juga jarang masuk, tapi ini sudah mendekati kelulusan. Jadi aku harus menjadi rajin agar bisa mempersiapkan jawaban untuk ujian nanti," jelas nya membuat semua yang menyantap sarapannya menjadi beralih kearah Jungkook.
"Jungkook?? Menjadi rajin?? Huh, aku rasanya seperti sedang bermimpi ... Hahaha ... " tawa Taehyung meledak setelah sadar dari keterkejutannya.
"Yakk ... apa maksudmu hyung?? Aku juga punya rasa hormat kepada Bang PD Nim yang sudah menyekolahkanku di SOPA. Walaupun selama ini aku sekolah atas dasar terpaksa," ucapnya tak mau kalah.
"Kau tidak perlu sekolah Jungkook. Cukup di dorm saja, istirahatlah," ucap Hoseok tiba tiba membuat beberapa member menatapnya tak suka. Bukannya apa, tapi selama seminggu ini Hoseok telah membuat Jungkook benar benar terkurung di dalam kamarnya sendiri.
"Hoseok, kau ini kenapa?? Biarkan dia sekolah! Kau sadar?! Kau telah mengekangnya selama seminggu ini," ucap Jin kesal namun tetap terdengar tenang dan tegas.
"Ini untuk kebaikannya, hyung. Aku melakukan semua ini semata mata hanya karna aku menyayanginya," balas Hoseok yang sedari tadi terdiam mendengar kata kata Seokjin.
"Hyung, biarkan aku sekolah. Setelah itu aku janji tidak akan keluyuran lagi seperti dulu. Aku tidak akan nakal hyung," ucap Jungkook pelan mencoba memberi pengertian pada hyung yang penuh harapan itu.
"Tidak Jungkook, kali ini saja tolong dengarkan ucapan hyung," ucapnya pelan dengan menatap binar Jungkook tanda ia sedang memohon.
"Ck, jangan bertele tele hoseok ahh. Katakan apa alasan mu mengekang Jungkook akhir akhir ini?? Bukannya dulu kau yang selalu membantu nya untuk pergi keluyuran ke tempat tempat yang harusnya tidak ia datangi?? Lalu kenapa sekarang semenitpun tidak kau izinkan ia keluar? Kau pikir dia boneka mu?" ucap Yoongi dengan kata kata pedasnya. Siapa lagi yang berani berkata sekasar itu pada hoseok selain Seokjin??
"Aku selalu berusaha untuk menuruti apa yang kau minta, bukan hyung? Apa kau tidak pernah melihatnya? Apa kau tidak pernah menghargainya? Selama ini aku diam bukan karna aku senang di kekang hyung. Tapi karna aku menghormatimu sebagai hyungku. Aku selalu ingin melakukan apa yang kau perintahkan," ucapnya lirih sebelum ia meninggalkan kursinya menuju kamar.
"Jungkook serealmu!! Atau setidaknya minumlah susumu!" teriak Seokjin yang berusaha membuat Jungkook kembali ke tempatnya.
Tapi sepertinya teriakan itu sia sia. Karna Jungkook hanya menganggapnya angin lalu. Ia bahkan tidak menoleh sedikitpun sebelum tungkainya menghilang di telan pintu.
"Kejarlah, aku tau kau ada maksud tersendiri atas semua yang kau lakukan padanya," ucap Namjoon sambil menepuk pundak Hoseok yang sedari tadi melamun karna ucapan Jungkook.
Hoseok terkejut, tapi ia langsung mengangguk setelah mendengar perkataan Namjoon.
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret (END) - JJK
FanfictionAda sejuta cerita dalam satu kehidupan seseorang dan ada sejuta rahasia di dalam satu ceritanya. Sebagian rahasia terkadang lebih baik di biarkan tetap sebagai rahasia, Karna kau tau kan,? Rahasia tercipta memang hanya untuk di sembunyikan. Lalu...