Jejak Harapan

2.8K 257 87
                                    

❗Sorry for typo


🌺 Happy Redading 🌺

"Lupakan apa yang telah menyakitimu,  tapi jangan pernah lupakan apa yang sudah di ajarkannya padamu"
Kim Taehyung

"Jungkook?" ujar Junghyun bingung. 

"Hyung, ding-in.." ucap Jungkook terbata bata. 

"Omo,,  kenapa kau bisa basah kuyup begini eohh??" tanya Junghyun panik sambil menarik tangan dingin Jungkook ke arah kasur. Tapi yang di tarik tidak menunjukan pergerakannya sedikitpun.

"Kenapa diam?? Duduklah,, hyung akan membawakan mu jaket tebal, selimut dan teh hangat." tukas nya lembut mencoba memberi pengertian pada adiknya.

Jungkook tampak menggeleng lembut,
"Aku kedinginan di luar sana, hyung." ucapnya setelah itu. 
Kening nya sedikit berkerut tanda ia tak mengerti dengan maksud perkataan Jungkook,
"Apa maksud_" ujarnya terpotong setelah itu.

"Hyung, mau kah kau membantuku untuk membuat kue tart mini seperti dulu. Untuk eomma dan,, 
appa" ucapnya sembari menundukkan kepalanya dalam.

"Eomma? Appa?" tanyanya masih dalam fase tak mengerti.

"Aku ingin_   kau mengantarnya pada mereka hyung. Katakan pada mereka bahwa aku tidak kecewa dengan apa yang telah mereka lakukan padaku, bahkan aku– sangat berterima kasih" ucapnya dengan di iringi senyuman di akhirnya. 

Junghyun mencoba untuk membalas senyuman Jungkook yang terlihat sedikit sendu.

"Tidak perlu Jungkook ahh,,  appa biasa menemuiku di apartement karna jarak dengan kantor nya tidak begitu jauh." jelas Junghyun membuat Jungkook menggeleng kan kepala nya pelan tanda ia tidak setuju. 

"Bukan hyung. Bukan appa Jeon." jawabnya setelah itu.

Junghyun mengeryitkan keningnya tak mengerti, "Bukan appa Jeon?  Memang kita punya appa berapa, Jungkook? Kkkke,,  kau ini lucu sekali." ujarnya sedikit tertawa hambar demi untuk membalas perkataan Jungkook yang hanya ia anggap sebagai gurauan belaka. 

"Aku sudah tau semuanya, hyung" balas Jungkook yang di iringi dengan senyum sendunya. 

Degh,, 

Jujur saja,  Junghyun sudah mengerti dengan arah pembicaraan Jungkook sedari awal. Hanya saja ia berusaha untuk mengelak fakta yang terjadi. Sampai sekarang ia masih berharap adiknya ini masih tidak mengetahui apapun perihal dirinya.

"A–apa maksud mu, saeng?" bodoh sekali, mengapa ia menjadi gugup sekarang. Untuk sekedar bertanya saja mulutnya serasa kelu untuk di gerakkan. 

Jungkook tersenyum simpul, detik berikutnya ia terlihat menggapai kedua tangan Junghyun lembut dan mengangkat nya sebatas perut.

His Secret (END) - JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang