pengkhianatan

4.6K 240 14
                                    

HAI SEMUANYA

SEMOGA SUKA CERITANYA


Dentuman keras dari dj semakin membuat ramai club, gun yang berada disana sangat menikmati alunan dj yang membuat dirinya menjadi tenang dan tak lupa satu gelas alkohol yang membuat dirinya melupakan orang yang sangat disayangnya selama ini telah berkhianat dibelakangnya dengan cara berselingkuh dengan seorang perempuan yang selama ini ia anggap sahabatnya.

FLASHBACK

Sore ini gun akan mengunjungi pacarnya yang sudah bersamanya selama hampir tiga tahun lamanya, gun melangkah dengan sangat bahagia karna akhir-akhir ini gun sangat sibuk jadi tidak ada waktu untuk bersama pacarnya.

ia berniat untuk kasih kejutan, dan juga tepat di hari ini mereka anniversary yang ke tiga tahun. Setibanya di depan apartment pacarnya seperti biasa gun langsung masuk tanpa menekan bel di karnakan gun tahu kata sandi apartment pacarnya.

setelah masuk gun memanggil oab, pacarnya yang bernama oab mampu membuat hati gun luluh karna sifat baiknya selama ini kepada gun.

gun perlahan mendekati pintu kamar oab tapi langkahnya terhenti saat suara desahan yang terdengar ketelinga gun. membuat tubuh gun menjadi kaku, di dalam pikirannya pun memikirkan yang tidak-tidak tapi ia tepis jauh-jauh.

gun memberanikan diri membuka pelan pintu kamar oab.

"ahhh fasterhh oab uhh"

"ahhh ini enak banget ahhh"

gun tidak percaya dengan apa yang dilihatnya dengan kedua matanya. pacarnya yang selama ini dia percaya dan sahabatnya yang baik mampu menusuk dirinya dari belakang. oab dan Clarissa sedang melakukan pergulatan panas diatas ranjang yang selama ini selalu di pakai oleh gun disaat gun menginap diapartmen oab.

hancur sudah hatinya, gun menutup kembali pintu kamar oab dengan kue yang terjatuh di depan pintu, gun keluar dari apartment oab dengan isak tangis.

untuk saat ini dirinya harus menenangkan tubuh dan hatinya. dan akhirnya gun memasuki mobilnya setelah masuk kedalam mobil ia akan menyalakan mobilnya tapi sebelum itu gun mengambil ponsel dan mengirimkan pesan kepada oab, mengucapkan happy anniversary dan tak lupa juga mengucapkan kata perpisahan.

FLASHBACK END

---------
----------

Dan disini lah dia berada di club, tak berhenti-hentinya dia meminum alkohol, terus meracau tak jelas dan tangisan yang masih terdengar dari dirinya.

Tanpa gun sadari ada seseorang yang terus memperhatikan dirinya dengan sorot mata yang susah diartikan.

Beberapa menit kemudian perut gun bergejolak ingin rasanya memuntahkan isi dalam perutnya. akhirnya dirinya pergi kearah kamar mandi dengan tubuh sempoyongan. setelah memuntahkan semua yang ada didalam perutnya gun berusaha keluar dari kamar mandi.

tapi ia malah menabrak seorang pria dan jatuh kepelukannya, dengan sigapnya pria itu mampu menopang tubuh mungil gun seketika aroma tubuh seseorang itu pun tercium dihidung gun, aroma maskulin yang mampu menenangkan dirinya, gun memejamkan matanya sebentar, dengan hitungan detik dirinya tak sadarkan diri.

"hai bangun" off menepuk pipi gun, pria yang ditabrak oleh gun adalah off. off sengaja mengikuti gun, gun mampu membuat dirinya merasa tertarik saat pertama melihat gun.

off mencoba mensadarkan gun kembali, tapi gun tidak sadar-sadar alhasil off menggendong gun dan membawanya kedalam mobil.

"jalankan sekarang" suruh off kesupir pribadinya

My mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang