Kediaman Nicholas phunsawat
Nicholas phunsawat seorang daddy dari gun atthaphan phunsawat. dirinya sangat menyayangi anak tunggalnya.
Kurang lebih satu minggu gun tidak ada kabar, membuat sang daddy cemas. sudah kurang lebih satu minggu juga nicholas memperkerjakan orang kepercayaannya untuk mencari anaknya yang sama sekali tidak menghasilkan hasil apa pun.
"Apa kamu tidak becus, kamu saya bayar buat mencari keberadaan anak saya" sambil menarik kerah baju new, new adalah tangan kanan kepercayaan nicholas.
"ma-maafkan saya tuan, saya sudah mencari dan bertanya keteman-temannya tapi mereka juga tidak ada yang tahu" nicholas melepas kerah baju new dan mendorong tubuh new.
"Berengsek" teriaknya, tangannya menjambak rambut sendiri, ia sangat bingung anak semata wayangnya menghilang entah kemana.
new merasa bersalah karna ia tidak bisa menemukan gun, new sudah sangat lama bekerja di kediaman nicholas membuat dirinya sangat kenal gun dengan sangat baik, new juga sudah menganggap gun adiknya sendiri.
"Kamu pergi dan cari anak saya sampai ketemu" suruh nicholas kepada new.
"baik tuan, saya akan mencari keberadaan gun, permisi tuan" new pun keluar dari kediaman nicholas untuk mencari lagi gun yang entah kemana.
"kamu dimana sayang, kamu membuat daddy khawatir nak. daddy mohon kembali sayang mommy kamu ninggalin daddy, daddy tidak mau ditinggalin sama kamu nak, pulang sayang" nicholas menangis dengan kedua tangannya memeluk foto figura milik gun.
●--------------●
"ini tuan" tay memberikan laporan tentang keluarga gun kepada off.
off melihat laporannya dan setelah melihat off menaro laporannya diatas meja dan melihat kearah tay.
"kerja bagus, mereka masih mencari keberadaan gun dimana, jangan sampai mereka menemukan keberadaannya. hapus semua jejak"
"baik tuan"
"kamu boleh pergi sekarang, dan panggil bright ke ruangan saya" tay pun melangkah keluar ruangan dan memanggil bright untuk menghadap off.
setelah tay keluar bright masuk dan duduk di hadapan off yang sedang meroko dan satu gelas alkohol di tangannya.
"tuan memanggil saya"
"hmm" melemparkan rokok kearah bright, bright dengan sigap menangkap rokok yang di lempar off.
"kita ngerokok dulu" bright pun mengiyakan ajakan off.
"kapan kita akan ke spanyol" tanya off
"mungkin dua mingguan lagi bos" off mengangguk
"apa semuanya sudah siap?"
"sudah siap dan aman bos, kita bisa dapat keuntungan miliyaran karna kelompok dragonfly sangat mudah di tipu" bright tersenyum licik kearah off.
"bagus itu yang utama kita dapat keuntungan, barang-barang terlarang jangan sampai ketahuan oleh polisi"
"tenang bos, kita juga sudah berhasil bekerja sama dengan polisi, mereka menerima uang yang besar untuk merahasiakan semua ini"
"kerja bagus, saya akan pulang ke mansion kamu habis ini pergi keperbatasan cek dan temani singto bersama anggota yang lain di sana" meneguk satu gelas alkohol sampai habis dan bangkit keluar dari ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My mafia
Fantasy[BXB] [21++] off adalah seorang ketua mafia yang terkenal dengan wajah tampan dan mempunyai gambar tattoo pistol dilehernya dan dia juga mempunyai tubuh yang hot dan terkenal dengan sifat kejamnya. membuat perempuan mana pun yang melihat dirinya aka...