Di malam harinya gun tidak bisa tidur, ia masih terbayang cara dirinya mengakui perasaannya terhadap off.
setelah saling mengakui perasaan masing-masing off secara tiba-tiba di telfon oleh seseorang, gun juga tidak tahu siapa itu, tapi setelah mendapat panggilan masuk off langsung pergi sampai malam hari datang off belum juga pulang.
gun bolak balik di atas ranjang sambil memikirkan semua ini.
gun senang tapi juga bertanya-tanya, apa gun sedang bermimpi sekarang? gun menutup matanya terus membuka kembali, melakukan hal itu berkali-kali.
"bodoh" gun terbangun dan duduk di atas ranjang.
"kenapa aku mengakuinya, padahal aku masih benci terhadap dirinya. apa lagi setelah dia berciuman dengan orang lain membuat makin bertambah rasa benci ku" sambil memukul kecil kepalanya.
sedang asik berkutat dengan pikirannya, tiba-tiba ponsel gun berbunyi, sebelum off pergi off memberi gun ponsel baru tapi banyak syarat gun menyetujuinya. alhasil sekarang dirinya bisa mempunyai ponsel kembali. gun mengambil ponsel di atas meja riasnya.
dan tertera nama off di layar ponselnya, pesan masuk ke dalam ponsel gun dari seorang off jumpol.
PESAN MASUK
OFF MINE♡
sudah tidur sayang?
gun kaget saat nama kontak off di ponselnya, ia mengigit bibirnya merasakan ada banyak kupu-kupu di perutnya.
jika ini cinta, gun sudah merasakan cinta ke pada off, tapi terkadang ia selalu mengingat beberapa kali off selalu berbuat kasar kepadannya.
ponsel gun berdering kembali, bukan pesan masuk yang ia terima tapi panggilan masuk yang gun terima.
gun menerima panggilan masuk dari off
"haloo" suara off dari sebrang sana
"iya" jawab gun singkat
"kenapa kamu tidak menjawab pesan saya gun"
"a-aku baru bangun tidur, tadi aku ketiduran" gun bisa merasakan tenggorokannya serasa di cekik, gun sangat malu sekarang.
"saya menganggu mu?" tanya off
"tidak, kenapa?"
"oh oke, saya cuma ingin memberi tahu kalo malam ini saya tidak akan pulang, takutnya kamu mencari saya" ucapnya.
tidak ada jawaban dari gun, dan beberapa detik keheningan yang terjadi.
"saya akan memutuskan panggilannya, kamu tidur lah kembali, jangan macam-macam" setelah berkata seperti itu off memutuskan panggilannya secara sepihak.
gun hanya mengigit lidahnya, ia masih mengingat kejadian oab yang bermain hati di belakangnya. ia takut kalo off akan seperti itu. gun meneteskan air matanya lagi
"maafkan aku" gun menaro kembali ponselnya.
Pagi hari....
gun membuka pintu kamarnya, berjalan menuju arah dapur yang sudah ada bi iyem di sana. tanpa di suruh gun membantu bi iyem menyiapkan segalanya.
saat semuanya sudah beres, gun duduk di ruang makan.
"tuan kenapa?" tanya bi iyem
"kenapa apa bi"
"tuan kaya orang yang sedang banyak pikiran"
"gun tidak memikirkan apa-apa bi"
"serius tuan, atau jangan-jangan tuan ada masalah lagi sama tuan off"
KAMU SEDANG MEMBACA
My mafia
Fantasy[BXB] [21++] off adalah seorang ketua mafia yang terkenal dengan wajah tampan dan mempunyai gambar tattoo pistol dilehernya dan dia juga mempunyai tubuh yang hot dan terkenal dengan sifat kejamnya. membuat perempuan mana pun yang melihat dirinya aka...