sudah satu minggu gun berada di mansion milik off, sudah berbagai cara dirinya berusaha kabur tetapi selalu gagal dan kembali lagi di kamar terkutuk ini.
gun sangat merindukan daddy nya, ia sungguh merindukan daddy nya, gun selalu kepikiran bagaimana keadaan daddynya dia menyayangi daddynya melebihi apa pun.
sang daddy selalu memanjakan gun, apa lagi setelah di tinggal oleh sang mommy meninggal sang daddy semakin tambah memanjakannya.
gun menangis terisak di bawah shower yang airnya masih mengalir membasahi seluruh tubuhnya. berapa menit kemudian ia menyudahi membersihkan badannya.
Sesudah mandi gun membaringkan tubuhnya di atas ranjang, matanya menutup secara perlahan dan menuju kealam mimpi.
akibat cukup lama di bawah guyuran shower, membuat tubuh gun menjadi demam. di saat tertidur gun selalu mengigau dengan terus memanggil sang daddy.
sang pelayan masuk kedalam kamar berniat memanggil gun untuk makan malam di ruang makan. sang pelayan berniat membangunkan gun ia menyentuh tangan gun agar gun terbangun.
pelayan tersebut sangat kaget, saat suhu tubuh gun yang tinggi, dengan segera sang pelayan memanggil off yang sedang di duduk di ruang makan.
"tuan" panggil sang pelayan, saat off asik dengan ponselnya
"ada apa" jawabnya sambil meletakan ponselnya di atas meja
"tuan, tuan gun demam suhu tubuhnya tinggi"
"biarkan saja, mungkin dia pengen mati. itu mau nya selama ini" ucap off sambil bangkit dan melangkah kearah kamarnya.
off tertarik sama gun, tapi dirinya juga sudah lelah dengan sikap gun yang sangat susah diatur selama gun bersamanya. jadi dirinya membiarkan apa saja yang di lakukan gun, tapi kalo sampai dia berniat kabur dari mansion ini off pasti akan bertindak.
sang pelayan menggelengkan kepalanya saat mendengar jawaban dari off.
"tuan sangat kejam" batin pelayan tersebut
sang pelayan tersebut diutus oleh off menggantikan mild untuk menjaga gun, beberapa hari kebelakang gun sangat dekat dengan pelayan tersebut umurnya yang terpaut jauh membuat gun nyaman di dekat pelayan yang selalu menjaganya.
gun selalu memanggil bi iyem, bi iyem selalu menjaga gun dan menemani gun di saat gun merasa bosan.
Bi iyem kembali lagi kekamar gun, untuk melihat kondisi gun, namun saat masuk kekamar gun bi iyem tidak mendapatkan gun berada di atas ranjangnya. bi iyem melihat pintu menuju kebalkon terbuka, ia melangkah menuju balkon ternyata gun sedang duduk di kursi yang berada di balkon kamarnya.
"tuan kenapa tuan disini?, ayo masuk tuan" gun melihat kearah sumber suara ternyata bi iyem yang sudah berada di pintu.
"bi gun salah apa, kenapa gun dikurung disini. gun juga kangen sama daddy, gun pengen pulang kerumah gun bi" tanya gun yang sedang duduk di kursi dengan tatapan kosong.
"tuan ayo tuan masuk nanti tuan tambah sakit dan tuan juga harus sabar ya" bi iyem melangkah mendekat kearah gun dan mengusap lembut punggung gun
"sampai kapan gun harus selalu sabar bi, gun juga punya kehidupan. gun pengen bebas bi, apa gun harus mati dulu biar gun bebas bi" ucap gun lagi sambil mengusap air mata yang berada di pipinya
"tuan jangan pernah bicara kaya begitu lagi, coba tuan sesekali nurut sama tuan off. biar tahu sisi baiknya tuan off" gun langsung melihat kearah bi iyem
"dia selalu kasar sama aku bi, mana mungkin dia punya sisi baik" bi iyem bingung harus menenangkan gun dengan cara apa lagi.
" sabar tuan, bibi yakin tuan off bakalan berubah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My mafia
Fantasy[BXB] [21++] off adalah seorang ketua mafia yang terkenal dengan wajah tampan dan mempunyai gambar tattoo pistol dilehernya dan dia juga mempunyai tubuh yang hot dan terkenal dengan sifat kejamnya. membuat perempuan mana pun yang melihat dirinya aka...