perlahan berubah

1.5K 166 10
                                    

Hari ini suasana hati off sangat buruk, saat ini off sangat ingin melihat wajah gun. karna wajah gun yang mampu menenangkan dirinya. off berjalan memasuki kamar yang di tempati oleh gun.

off menghampiri gun yang sedang tertidur pulas, off duduk di pinggir ranjang di samping gun yang sedang tertidur.

off tersenyum gun mampu membuat hatinya langsung kembali menghangat. tangannya terulur mengelus lembut pipi gun.

"bisa kah kamu menyukai ku, tanpa melakukan perlawanan" sambil mengelus lembut pipi gun.

dengan mata yang tertutup, gun merasakan sentuhan hangat dari tangan off yang sedang mengelus lembut pipinya, merasakan jari-jari off mengelus dengan tulus.

"kenapa aku tidak melarangnya saat dia menyentuh pipi ku, kenapa aku malah pura-pura tidur saat dia masuk kekamarku" batin gun

gun merasakan tubuhnya terangkat, ternyata off memindahkan dirinya agar ketengah, off ikut tidur disamping gun.

"ijinkan saya tidur di samping kamu saat ini" setelah berkata seperti itu off langsung mendekap tubuh gun.

seketika wajah gun berhadapan dengan dada off, off mengelus lembut punggung gun dan sesekali off mencium rambut gun

"rambut mu sangat wangi, saya suka"

gun tidak berani bergerak, walau pun tubuhnya di peluk oleh off, ia tetap diam tidak berani menggerakan tubuhnya.

rasa takut membuatnya sangat lemah,  gun sungguh tidak mengerti dengan sifat off. kadang dirinya lembut, terkadang dirinya kasar.

beberapa menit kemudian gun merasakan nafas off teratur, itu artinya off sudah tertidur pulas. gun perlahan membuka matanya dan bernafas panjang menahan rasa tegang di dadanya.

"berengsek, lelaki berengsek kenapa kamu seenaknya mengendalikan hidup ku, dan sekarang kamu bebas menyentuh tubuh ku, asal kamu tahu aku bukan boneka mainan mu" batin gun sambil melihat off tertidur tenang.

gun terus melihat wajah off, seketika gun seperti terhipnotis, tangannya terulur mengusap lembut hidung off.

"tampan" satu kata yang terucap di hatinya. gun memindahkan jarinya ke pipi off dan mengusap lembut pipi off.

"tampan, tapi sayang pemaksa"

off bisa merasakan apa yang sedang di lakukan gun pada wajahnya, gerakan dan sentuhan kecil pun bisa membuatnya terbangun. sikap kewaspadaan itulah yang bisa membuatnya bertahan hidup sampai saat ini. resiko menjadi ketua mafia membuat nyawa nya selalu terancam.

maka saat gun menyentuh hidung dan pipinya off langsung bisa merasakannya, saat ini jantung off berdetak lebih kencang.

selama ini tidak pernah seorang pun yang memegang pipinya dengan sangat lembut, jangan kan memegang pipinya, melihat wajah off juga mereka sangat ketakutan.

tiba-tiba gerakan tangan gun melambat dan berhenti menyentuh pipi off. off membuka matanya sedikit, off melihat ternyata gun tertidur. tangan gun masih berada di pipi off.

"bukannya dia sangat membenci yang ada pada saya, terus kenapa dia mengelus lembut pipi dan hidung saya, pikiran dan hatinya nggak bisa di tebak membuat saya bingung" off menatap wajah polos gun

off semakin memeluk erat tubuh gun, rasa damai yang ia rasakan saat memeluk gun, dalam hitungan detik off tertidur kembali, tubuh gun membuat dirinya sangat nyaman dan damai. ia pastikan tubuh gun menjadi candu mulai detik ini.

waktu berjalan begitu cepat, waktu sudah menunjukan pukul tujuh pagi, off terbangun dari tidurnya. saat ia membuka mata yang pertama kali off lihat adalah pria mungil yang masih tidur sangat pulas di samping dirinya.

My mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang