siapa

2.2K 215 15
                                    

Malam ini off tiba-tiba mengadakan perkumpulan di salah satu club terkenal dijakarta, sebelumnya off akan pulang kemansion tapi telfon masuk memberitahukan ada salah satu anak buahnya yang berkhianat. membuat dirinya harus mengadakan pertemuan secara mendadak.

BLACKRED adalah nama anggota mafia yang terkenal kejam, keji, tidak kenal kata maaf. yang di ketuai oleh offjumpol dengan mempunyai Empat anggota inti yaitu tay tawan, singto, bright, dan terakhir earth. mereka adalah anggota inti sekaligus menjadi tangan kanan dari offjumpol.

off sudah sangat lama memimpin BLACKRED dengan dibantu ke empat anggota inti yang selalu off percaya, off juga menjadi pemimpin karna kekejaman yang terdapat didiri off. BLACKRED juga mempunyai arti yang artinya HITAM DAN MERAH hitam melambangkan sosok gelap dari ketua dan seluruh anggota mafia sedangkan merah melambangkan DARAH, mereka tidak akan menyerah sampai musuh didepannya menumpahkan DARAH segar.

"Saya dengar ada seseorang yang membantu musuh kita masuk kedalam perbatasan wilayah kita, apa ada yang mau mengakuinya? kalo berani mengakuinya saya akan ringankan hukumannya" ucapan off dengan santai tapi penuh penekanan membuat seluruh anggota menjadi menegang.

"gawat, bagaimana dia bisa tahu semuanya" gumam luke

off berdiri dan berjalan dengan kedua tangan yang dimasukan kedalam saku celana, dan mendekati kearah seseorang terus berjalan mengililingi seluruh anggotanya dengan santai.

"apa tidak ada yang mau jujur?" tanyanya lagi. seluruh anggota sudah ketakutan dan mengeluarkan keringatnya.

"mmm. baiklah kalo tidak ada yang mau jujur" off berjalan kearah luke dan mendekatinya.

"luke apa kamu mengetahuinya?" dengan tatapan yang tajam.

"ti-tidak tu-tuan saya tidak me-mengetahuinya" ucapnya dengan terbata

"kau yakin?" tanyanya lagi dengan tangannya memegang pundak luke

"saya yakin tu-tuan"

"oke... saya akan langsung melenyapkannya" ucap off sambil menganggukan kepalanya.

off berjalan lagi mengitari seluruh anggotanya, perlahan-lahan off mengambil pistolnya,.

DOR !

DOR !

DOR !

off melepaskan pelurunya tepat dibagian kepala dan bahu seseorang yang tepatnya adalah luke.

semua orang yang mendengar suara tembak pun melihat kearah luke yang sudah tergeletak di lantai.

"tay, sing antarkan bangkai itu kekeluarganya, dan katakana kepada mereka jangan melakukan perlawanan atau kehidupan mereka lenyap semua" ucapnya pada tay dan singto, mereka pun mengangguki perintah dari off

"singto ayo kita antar, beberapa orang tolong bantu" tay, singto dan beberapa orang keluar membawa mayat luke.

"bright bantu mereka juga, bawa uang dan kasih biaya kompensasi untuk keluarganya" perintah off pada bright.

"baik tuan" bright pun keluar ruangan menyusul tay dan singto.

off membenarkan jasnya dan  menuju depan

"saya tidak suka kalo ada yang berkhianat di anggota blackred, sudah berapa kali saya mengatakan semua ini, apa kalian tidak paham" teriaknya dan wajahnya memerah menahan emosi "tapi saya juga tidak keberatan ada yang berkhianat karna saya menikmati menghilangkan nyawa-nyawa seseorang yang nggak berguna" ucap off lagi dengan mengeluarkan tawaan yang menakutkan.

"apa kalian mengerti" tanya off kembali

"kami semua mengerti tuan" jawabnya serempak

"earth siapkan mobil, kita pulang ke manspion"

My mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang