Kebohongan

1K 108 34
                                    

Tujuh hari kemudian

Gun sama sekali tidak keluar kamar, sesekali ia keluar cuma untuk mengambil makanan terus balik lagi ke dalam kamar.

Hati nya terasa sakit, karna off selama ini membohongi dirinya.

off tidak pernah cerita kalo dirinya sudah mempunyai anak.

FLASHBACK

Gun berjalan kearah depan, dengan perasaan yang tidak karuan.  

perlahan ia melangkah menuju pintu utama, terdapat seorang anak kecil berumur Enam tahun dan disampingnya terdapat seorang wanita sangat cantik.

"papi off mana?" tanya anak kecil tersebut.

gun bingung ia harus jawab apa, pasalnya ia sangat bingung dengan kedua orang tersebut.

"kamu siapa?" tanya si wanita

"a-aku gun"

"kamu kenapa bisa berada disini, kamu siapanya off" tanyanya lagi.

"aku temannya off" bohongnya.

"oh" jawabnya sambil melangkah memasuki  mansion, gun berjalan mengikuti mereka.

"mami, aj pengen ketemu papi" rengeknya

Wanita tersebut mengabaikan rengekan anaknya, ia malah berbalik badan ke arah gun.

"off kemana?" tanya nya.

"lagi pergi kespanyol"

"kalo sudah pulang bilang sama dia, AJ pengen ketemu sama dia" setelah ber kata seperti itu, wanita tersebut langsung pergi membawa anaknya meninggalkan mansion.

FLASHBACK OFF


"den boleh bibi masuk" ucap bi iyem dari balik pintu kamar gun

"masuk saja bi" teriaknya dari balik kamar

Setelah mendapatkan ijin dari pemilik kamar akhirnya bi iyem masuk kedalam kamar. yang pertama terlihat oleh bi iyem keadaan gun sangat memprihatinkan.

"aden kenapa? aden sakit?" tanyannya dengan raut wajah yang khwtir.

"tidak apa-apa ko bi"

"terus kenapa bibi liat aden tidak keluar kamar, selalu di dalam kamar terus"

"lagi pengen di kamar terus bi"

"aden udah makan" tanya nya lagi, gun menggeleng

"ya udah, bibi masak dulu buat aden. nanti kalo udah mateng bibi ambil makannya kekamar ya den"

"Iya bi, makasih"

Bi iyem pun keluar dari kamar gun, dan melangkah kearah dapur untuk menyiapkan makan buat majikannya.

setelah kepergian bi iyem gun kembali merebahkan tubuhnya, ia mengambil hp yang terletak di samping badannya. meskipun ia kecewa terhadap off tapi dirinya masih menunggu kabar dari off pasalnya off sama sekali tidak memberikan kabar kepadanya semenjak ia pergi ke spanyol.

ia berniat meletakan kembali ponselnya tapi belum ia simpan terdapat telfon masuk.

gun terlihat bingung saat melihat layar telfonnya karna terdapat panggilan nomor tidak di kenal.

tidak mau membuang waktu akhirnya gun mengangkat panggilan tersebut.

"haloo, siapa ini?" tanya gun tanpa basa basi

"aku yang beberapa hari lalu datang kemansion bawa anak kecil" jawabnya.

DEG....

seketika gun dibuat lemas, ia bisa tahu nomor dirinya dari mana.

My mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang