Di belakang halaman mansion off jumpol
Gun tersenyum bahagia, sudah setengah jam lamanya gun melihat ikan-ikan lucu milik off. tubuh gun sangat mungil membuat dirinya semakin gemas di lihatnya.
Meskipun dengan melihat ikan saja gun bisa melupakan nasib malangnya yang berada di mansion ini.
bagaimana tidak, ikan-ikan nya sangat lucu. apa lagi dari dulu gun sangat suka sama semua jenis ikan.
tangannya masih memainkan air di pinggir kolam, mencipratkan Air kearah tengah kolam.
Sudah puas dengan melihat ikan, ia bangkit untuk masuk ke kamarnya kembali, tapi tiba-tiba kakinya terpeleset membuat lututnya terluka terkena batu-batu kecil di pinggir kolam gun .
"awshhhh" rintihnya.
"apa kamu tidak bisa liat jalan yang benar" tatapan gun yang tadi ke kakinya ia alihkan memandang laki-laki tinggi yang sudah berada di depannya.
ternyata off yang berada di hadapan gun sekarang.
off mendekatkan tubuhnya semakin dekat jarak antara mereka membuat gun menundukan kepalanya kearah bawah dan rasa gugup yang ada di benak gun.
"Angkat wajah mu"
suara yang rendah tapi memiliki tekanan didalamnya, dengan berat hati gun perlahan menatap off.
"maaf" suaranya yang lembut mampu membuat jantung off berdegup kencang.
"Apa kah kamu selalu buat orang kesusahan, selalu buat orang cemas?" suaranya yang begitu tegas dan tatapan yang tajam menatap wajah gun.
"dengan tatapan tajam, ketampanannya bertambah" batin gun dengan begitu cepat gun mengubah pikirannya "apa kamu sudah gila gun, dia pria berengsek"
"AKU TANYA APA YANG KAMU LAKUKAN, SAMPAI KAKI MU TERLUKA BEGINI, APA KAMU SELALU BUAT ORANG CEMAS GUN?" tanpa sadar off membentak gun, mungkin karna off khawatir gun kenapa-napa, jadi dirinya tanpa sengaja membentak gun.
sekuat-kuatnya gun, gun paling tidak bisa ada orang yang membentaknya, hatinya akan begitu terluka.
"bisa kah kamu jangan membentak ku, kamu boleh memukul ku tapi tidak dengan membentak ku"
tubuhnya mungilnya gemetar ia terlalu sakit saat ada orang yang membentaknya.
off melihat gun yang menangis akibat dirinya ia akhirnya meminta maaf kepada gun.
"maafkan saya gun, mungkin karna saya terlalu takut kamu kenapa-napa jadi saya membentak kamu"
"maaf oke, saya tidak akan lagi membentak kamu" gun menganguk dan menghapus air matanya yang membasahi pipinya.
tanpa gun sadari tubuhnya sudah di angkat oleh off, gun di gendong oleh off tanpa mengatakan sepatah kata apa pun, off berjalan memasuki mansion nya dan melangkah kearah kamarnya.
"o-off"
dalam kebingungannya gun hendak mencoba menyuruh off untuk menurunkan dirinya dari gendongannya tapi
"diam" suara ketus dan dingin membuat gun mau tidak mau terdiam.
perjalanan menuju kamar, semua pelayan menatap off yang menggendong gun membuat pelayan tersebut tersenyum bahagia, karna melihat off dan gun tidak lagi ribut.
Di kamar off jumpol
off langsung menaro gun di atas ranjang. gun masih saja membisu, dirinya sangat takut membuka suara.
dirinya sangat takut off membentaknya lagi dan menembaknya dengan pistol kesayangannya.
setelah meletakan gun, off membawa kotak p3k yang selalu ia siapkan di kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My mafia
Fantasy[BXB] [21++] off adalah seorang ketua mafia yang terkenal dengan wajah tampan dan mempunyai gambar tattoo pistol dilehernya dan dia juga mempunyai tubuh yang hot dan terkenal dengan sifat kejamnya. membuat perempuan mana pun yang melihat dirinya aka...